Download Film 5 CM

Be Smart - Film ini diangkat dari sebuah novel best seller yang berjudul 5cm yang pada tanggal 12 Desember 2012 mulai tayang di bioskop Indonesia untuk pertama kali. Untuk mengetahui apa saja yang di tayangkan oleh film 5cm ini, bisa kalian lihat dari detailnya berikut ini :


Tanggal Rilis : 12 Des 2012
Genre : Drama
Pemain : Igor Saykoji, Raline Shah,Herjunot Ali,
Fedi Nuril, Denny Sumargo, Pevita Pearce
Sutradara : Rizal Mantovani
Produksi : Ram Soraya
Produser : Sunil Soraya

Sinopsis Film 5cm:
Film yang diangkat dari novel juga berjudul 5cm, pada 17 Agustus di puncak paling tinggi di Jawa, sebuah mimpi mengubah segalanya dari 5 sahabat 2 cinta.

Arial (Denny Sumargo), Riani (Raline Shah), Genta (Fedi Nuril), Ian (Igor Saykoji)dan Zafran (Herjunot Ali) adalah 5 remaja yang telah menjalin 10 tahun lamanya sebuah persahabatan. Mereka memiliki sifat dan karakter yang berbeda-beda sehingga saling mengisi satu sama lain. Riani yang adalah gadis cerdas, bawel, dan berambisi tinggi untuk cita-citanya. Zafran yang puitis, sedikit naif, terus terang, idealis, cukup narsis, dan memiliki bakat untuk menjadi bintang terkenal. Genta, pria yang peduli dengan orang lain yang menjadikannya memiliki jiwa pemimpin juga mampu melindungi orang lain dan membuat mereka nyaman di sekitarnya. Arial, pria gagah diantara teman teman lainnya, hobi berolahraga, patuh dengan peraturan, tapi paling risih jika kenalan sama wanita. Ian, dia memiliki fisik yang paling bugar dibandingkan lainnya, penggemar Mie Instan dan main bola, paling akhir lulusnya. yang terakhir Dinda dia adalah adik dari Arial, seorang mahasiswi dia sangat cantik dan Zafran mencintainya. Suatu hari mereka berlima mulai bosan, mereka tidak menjalin komunikasi karenanya, tak terasa sudah tiga bulan lamanya.

Perpisahan selama 3 bulam itu menanamkan benih kerinduan, banyak hal yang terjadi selama 3 bulan itu dalam kehidupan mereka, mereka mengubah hidup mereka untuk lebih baik dari sebelumnya. Setelah tiga bulan berlalu mereka pun bertemu lagi dan merayakan pertemuan ini dengan Perjalanan yang sangat menantang. Perjalanan untuk mengibarkan sang merah putih pada tanggal 17 Agustus di puncak tertinggi Jawa. perjalanan yang penuh perjuangan ini membuat kelima sahabat ini semakin memiliki jiwa nasionalisme. Petualangan dalam cerita ini, bukanlah sebuah petualangan adrenalin yang menantang, hanya untuk melihat kebesaran sang Tuhan dari atas puncak gunung tertinggi. Petualangan ini, juga perjalanan yang mengajarkan satu sama lain diantara mereka untuk mempererat persahabatan.

Dengan bermodal Impian, rintangan apapun bisa dihadapi. Impian yang diletakkan 5cm dari depan mata.

demikian sinopsis singkatnya, untuk mengetahui lebih dalamnya, jangan Download Film 5cm. kita tonton saja filmnya di bioskop Indonesia kesayangan kita. atau dengan membeli kaset atau filmnya yang Asli. jangan membeli yang bajakan ya. kamu cinta Indonesia kan? :)

0 comments:

Komentar