Download Ebook Tutorial Microsoft Office 2007

Sudah mahir memakai Microsoft Office ? Postingan kali ini saya akan berbagi ebook Microsoft Office 2007, karena Microsoft Office 2007 paling umum digunakan oleh orang orang umumnya. Penggunaan aplikasi perkantoran seperti Microsoft Office di lingkungan pendidikkan dan perkantoran sangatlah penting, karena dengan aplikasi office itulah semua pekerjaan yang biasanya dilakukan manusia kini digantikan oleh komputer, seperti membuat tulisan (laporan, buku, cerpen, majalah, dll), presentasi, perhitungan, kirim surat, dll. Semua tidak terlepas dari bantuan aplikasi office. Yuk langsung aja :)



Ebook Microsoft Word 2007


download ebook microsoft word 2007
Microsoft Word atau Microsoft Office Word adalah perangkat lunak pengolah kata (word processor) andalan Microsoft untuk Sistem Operasi Microsoft Windows dan Mac OS. Microsoft Word merupakan program pengolah kata yang cukup lengkap dan lebih otomatis, bahkan perintah dan fungsi yang disediakan oleh software ini menunjang berbagai keperluan mulai dari pengetikan atau penyusunan naskah biasa, laporan, label surat, surat kabar sampai dengan fax.

Download Ebook Belajar Microsoft Word 2007 tingkat Basic -  Advance.


Ebook Microsoft Excel 2007

ebook belajar excel 2007Microsoft Excel atau Microsoft Office Excel adalah sebuah program aplikasi pengolah angka (spreadsheet) yang meliputi perhitungan dasar, penggunaan fungsi-fungsi, pembuatan grafik dan manajemen data. Microsoft Office Excel 2007 dibuat dan didistribusikan oleh Microsoft Corporation untuk sistem operasi Microsoft Windows. Selain berbagai fitur tambahan yang tidak terdapat dalam menu Microsoft Excel sebelumnya, Microsoft Office Excel 2007 tampil dengan interface menu yang berbeda bila dibandingkan dengan versi sebelumnya yaitu Microsoft Excel 2003.

Download Ebook Belajar Microsoft Office Excel 2007 tingkat Basic - Advance

Ebook Microsoft PowerPoint 2007


ebook belajar powerpoint 2007
Microsoft Power Point merupakan aplikasi yang banyak digunakan untuk menyusun sebuah presentasi yang efektif, professional, dan juga mudah. Microsoft Power Point akan membantu sebuah gagasan menjadi lebih menarik dan jelas tujuannya jika dipresentasikan karena Microsoft Power Point akan membantu  dalam pembuatan slide, outline presentasi, presentasi elektronika, menampilkan slide yang dinamis, termasuk clip art yang menarik, yang semuanya itu mudah ditampilkan di layar monitor komputer.

Download Ebook Belajar Microsoft Power Point 2007 tingkat Basic - Advance

Nah itulah beberapa Ebook yang bisa kita pergunakan sebagai bahan refensi dalam belajar Microsoft Word, Excel dan PowerPoint. Apabila temen-temen ada yang mempunyai koleksi ebook yang membahas tentang Microsoft Office lainnya, silahkan dibagi ya kawan :)

0 comments:

Komentar