Download Ebook Gratis Tentang Windows 8

Lintas Informatika - Sudah 2  bulan berlalu sejak Microsoft merilis sistem operasi terbarunya, Windows 8 (26 Oktober 2012). Berbagai fitur dan tampilan baru disertakan dalam versi ini, mulai dari start screen, file explorer dan task manager. Dan bagi sebagian pengguna yang mulai mencoba, mungkin merasakan perbedaan dengan Windows 7 atau sebelumnya cukup terasa.

Sebagai strategi marketing, Microsoft bekerjasama dengan beberapa pihak merilis beberapa ebook gratis tentang Windows 8. Berikut 3 ebook gratis yang bisa kita download, masing-masing di tujukan untuk sasaran yang berbeda, mulai dari pengguna awam sampai pengembang aplikasi untuk windows 8. Hal ini tentu juga cukup bermanfaat bagi kita yang ingin mulai atau mencoba Windows 8. Berikut selengkapnya :

Windows 8 for Dummies

Seperti namanya, ebook ini ditujukan untuk pemula yang mulai mencoba Windows 8. Dell bekerjasama dengan Microsoft merilis ebook dalam bentuk buku saku (ppocket edition) gratis. Untuk mendapatkan ebook ini silahkan kunjungi halaman link windows-8-ebook, selanjutnya isikan form dibagian kanan, setelah itu klik submit untuk mendapatkan link downloadnya.

Ebook ini membahas tentang Start Screen sengan segala fiturnya, Traditional desktop, Storage : Internal & Eksternal, Bekerja dengan Apps, dan lainnya, disertai dengan screenshot/gambar berwarna, cocok baik untuk pengguna media touchscreen, laptop maupun desktop. Berisi 147 halaman dengan ukuran ebook sekitar 10.6 MB.

Introducing Windows 8 – An Overview for
IT Professionals

Meskipun judulnya Introducing, tetapi ebook ini mungkin lebih tepat ditujukan untuk para IT profesional, administrator dan pengguna yang sudah familiar dengan Windows lebih mendalam. Beberapa isinya seperti :
  1. Hardware Innovations
  2. Experiencing Windows 8
  3. Customizing and Configuring Windows 8
  4. Networking Enhancements
  5. Deploying Windows 8
  6. dan lainnya, semuanya ada 11 bab

Awalnya untuk mendownload ebook ini membutuhkan account twitter untuk mempromosikan. Tetapi kini Microsoft telah memperbaruinya sehingga link download bisa langsung kita dapatkan. Ebook ini terdiri dari 168 halaman dengan ukuran standard (bukan saku). Download Introducing Windows 8 ( 8.44 MB).

Programming Windows 8 Apps – with HTML5, CSS3 and javascript

Mengikuti jejak Google dengan Android Apps (Android market) atau Apple dengan Apple app store-nya, Microsoft juga menyediakan Windows Store, tempat pengembang dan pengguna mendapatkan applikasi tambahan. Salah satu strategi untuk mengembangkan dan menyebarkan penggunaannya adalah dengan merilis ebook gratis untuk para pengembang Applikasi.

Programming Windows 8 Apps with HTML5, CSS3 and javascript merupakan ebook gratis dari Microsoft yang ditujukan untuk pengembang aplikasi. Karena begitu banyaknya konten dan bagian yang dibahas, buku ini terdiri dari 834 halaman dengan 17 bab yang cukup mendalam tentang berbagai hal dalam mengembangkan Windows 8 Apps.
Download Programming windows 8 Apps ( 17.9 MB)
Source kode dan contoh aplikasi yang disertakan dalam ebook juga bisa di downlod dari link : source code ( 59.9 MB)

sumber : http://ebsoft.web.id/category/ebooks/

0 comments:

Komentar