10 Karakter Kucing Terkenal

Spoiler for .1. Doraemon:

plugins/content/imagesresizecache/39d321fdfab307aca5a536bd215025d4.jpeg

Quote:



Klo punya Doraemon Bakal HT trus ni ane

Name: Doraemon
Meaning of the name: It came from the word, “dora-neko” which means “the lost cat”, while the ending -emon is a common ends of name in Japan.
Doraemon is crazy about: Mii-chan (a normal female cat that seems a little out of reach hehehe..)
Original owner: Sewashi (Nobita’s great-great-grandson from 22nd century).
Born (Created for the first time): 1-12-1969
Created by: Fujimoto Hiroshi dan Motoo Abiko
Debut: 1970.
Career in Comic: 1974 – 1996 with the circulation of more than 80 millions comic books around the world (1992).
Career in TV (Asahi): 1979 – present.
Career in Movies: 1980 – present.
Debut in Indonesia (TV): July 1989.
Favourite Food: Dorayaki
Hates: Getting cold and RATS!
Born (in the story): 2112-9-3 (3rd September 2112).
Birth Place: “Matsushiba” Robots Factory.

Magic Number 1293:


Doraemon
(ドラえもん) adalah judul sebuah manga populer yang dikarang Fujiko F. Fujio (藤子・F・不二雄) sejak tahun 1969 dan berkisah tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas 5 SD yang bernama Nobi Nobita (野比のび太) yang didatangi oleh sebuah robot kucing bernama Doraemon yang datang dari abad ke-22. Dia dikirim untuk menolong Nobita agar keturunan Nobita dapat menikmati kesuksesannya daripada harus menderita dari utang finansial — yang akan terjadi di masa depan — yang disebabkan karena kebodohan Nobita.

Spoiler for .2. Tom:
Quote:


paling kocak nih film ampe skrng ane tonton klo ada di TV

Tom and Jerry adalah sebuah serial animasi Amerika Serikat hasil produksi MGM yang bercerita tentang sepasang kucing (Tom) dan tikus (Jerry) yang selalu bertengkar. Seri animasi ini adalah pemenang Academy Award (Piala Oscar) dan membentuk dasar dari seri sukses studio Metro-Goldwyn-Mayer (MGM). Cerita pendek mereka ini diciptakan, ditulis dan disutradarai oleh dua orang animator bernama William Hanna dan Joseph Barbera (mereka kemudain terkenal sebagai Hanna-Barbera).

Spoiler for .3. Garfield:
Quote:


blom pernah nonton versi kartunya sih

Garfield adalah sebuah komik strip oleh Jim Davis yang menceritakan tentang Garfield sebagai tokoh utama yang merupakan seekor kucing peliharaan Jon Arbuckle. Tokoh lainnya adalah Odie, seekor anjing yang kurang cerdas. Pada tahun 2006, komik strip ini dilisensikan kepada sekitar 2.570 surat kabar dan majalah serta memegang rekor pada Guinness World Record sebagai komik strip yang paling luas dilisensikan di dunia . Nama Garfield diambil dari nama kakek Jim, James Garfield Davis, yang dahulu namanya diambil dari nama Presiden Amerika Serikat James Garfield.

Spoiler for .4. Felix the cat:
Quote:


Felix the Cat: First Appearance in 1919

klo ini ane nonton di R*TI pas kelas 2 smp.

Felix the Cat terinspirasi dari Kipling's The Cat That Walked By Himself dalam Just So Stories yang dipublikasikan pada tahun 1902. aslinya ia diciptakan oleh seorang animator muda bernama Otto Messmer, dengan filmnya yang berdurasi 5 menit, Feline Follies (1919) dan Musical Mews (1919), saat itu Felix dikenal sebagai "Master Tom".

lewat filmnya yang ke tiga, The Adventures of Felix, (1919), barulah kucing tersebut memiliki namanya sendiri.
pada tahun2 awalnya, kartun2 Felix didistribusikan oleh Paramount Pictures, dan kemudian oleh M.J. Winkler. Messmer menyutradarai dan mengaimasikan lebih daru 175 kartun Felix the Cat antara tahun 1919 hingga 1929 (10 tahun). Felix adalah tokoh pertama yang dibuat merchandise nya secara meluas (seperti action figure mungkin) ia mulai pada tahun 1923 hingga 1966.

sumber : http://www.filmsite.org/animatedfilms.html

Spoiler for .5. Sylvester:
Quote:

Sylvester J. Pussycat, Sr. atau Sylvester (the Cat) adalah sebuah tokoh kartun dalam serial Looney Tunes dan Merrie Melodies produksi dari Warner Bros.. Sylvester memakai nama yang disadur dari felis silvestris.
Sylvester menggambarkan seekor seekor kucing berwarna hitam dan putih milik Granny. Sylvester selalu dijaga Granny. Sasaran yang diincar Sylvester ialah Tweety , Speedy Gonzales dan Hippety Hopper. Sylvester kadang-kadang bekerjasama dengan Wile E. Coyote waktu menangkap Speedy Gonzales dalam adu lomba cepat antara Speedy Gonzales dan Road Runner. Karakter ini kadang-kadang payah dalam tugas menangkap burung atau tikus.

Karakter ini diciptakan oleh Friz Freleng

Spoiler for .6. Hello Kity:
Quote:


Hello Kitty (ハローキティ, Harōkiti?) adalah nama untuk sekelompok karakter yang didesain oleh perusahaan Jepang, Sanrio. Karakter utama bernama Kitty White adalah personifikasi dari kucing berwarna putih dengan ciri khas pita atau hiasan lainnya di daun telinga sebelah kiri dan mulut yang tidak digambar.

Hak cipta Hello Kitty didaftarkan pada tahun 1976 dan sekarang merupakan merek dagang di seluruh dunia. Pada waktu pertama kali diperkenalkan, target utama pemasaran Hello Kitty adalah anak perempuan, tapi sekarang penggemar Hello Kitty terdiri dari wanita maupun pria dari berbagai kalangan usia.

Di Jepang, penggemar berat dan kolektor Hello Kitty disebut Kitty-ra. Pada tahun 2004, barang-barang Hello Kitty menembus pasar lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Karakter Hello Kitty sudah merupakan subkultur yang mewakili budaya Jepang.

Spoiler for .7. Cyborg Kurochan:

Quote:


Cyborg Kuro-Chan (サイボーグ クロ ちゃん ト?) Adalah seri Manga Shonen dibuat oleh Naoki Yokouchi, serial di majalah Kodansha Komik Bom Bom. Ini kemudian diadaptasi menjadi sebuah serial anime yang diproduksi oleh Studio Bogey dan ditayangkan di TV Tokyo pada 2 Oktober 1999 sampai Januari 6 Desember 2001, sebanyak 66 Episode.
Spoiler for .8. Luna Sailor moon:
Quote:

cewe pasti tau ni..
kucing usagi di film Sailor moon[Dengan Kekuatan bulan akan menghukummu ]pasti masi inget
Name: Luna (Japanese: Runa)
Stomping Grounds: Sailor Moon (manga, anime, live-action series and stage musical)
Side: Good
Breed: Guardian Cat
Cat Powers: Make hokey super-powered jewelry appear out of thin air. Immortal counsel to the Sailor Scouts. Has a cute human form.
Skills: Eat 2, Sleep 4, Mischief 2, Wit 6, Anime Emote 8
Cat Weaknesses: Attached to a bratty reincarnation of her former mistress.



ada yang Bilang Tanggung 2 lagi 10 gan.. ok deh ane tambahin .

Spoiler for .9. Furbal:
Quote:



Furrball adalah seekor kucing berwarna biru Merupakan bentuk kecil dari Sylvester Lonney Toon , sedangkan Furball itu Versi Tiny Toon.
sgitu doang yang ane tw ..

Spoiler for .10. Ini Yang Terakhir :D:

Quote:

Spoiler for longcat:


LongCat adalah istilah dari Gambar yang ekstra Panjang berupa Kucing yang mempunyai Badan super ekstra luar biasa panjang sekali..

Long Cat (Cattus Longious, Feline Maximus, Longifeles Praelongissima, dalam aktual Latin: Felix longus) adalah mamalia karnivora yang panjang.. -uncyclopedia.wikia.com

Satu kemungkinan asal Long Cat adalah bahwa Einstein diciptakan dia dari ketidakjelasan ketika dia berkata "Anda lihat, kawat telegraf adalah jenis yang sangat, sangat panjang kucing (wire telegraph is a kind of a very, very long cat). Anda tarik ekornya di New York dan kepalanya mengeong di Los Angeles. Apakah Anda memahami hal ini? Dan radio yang beroperasi dengan cara yang sama: Anda mengirimkan sinyal di sini, mereka menerima mereka di sana. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa sinyal Anda dapat terdiri dari lebih dari sekelompok kandang, desis, dan Pidgin bahasa Inggris. "

Spoiler for Tambahan:



kucing yg seering muncul difilm Alice in the wonderland [exaligatory]

kucing difilm shrek ini cukup terkenal dengan gaya Zoronya..

sumber

10 comments:

  1. agan pecinta kucing ya??? hehe

    ReplyDelete
  2. enggak lah gan,takut asma..
    mending anak anjing,masi imut imut :D

    ReplyDelete
  3. check the anime source for more animated films and cartoons

    ReplyDelete
  4. This is really showing that Audi is trying to penetrate the market and trying to work around the ridiculous customs duties so the car becomes somewhat affordable.Pinoy Ako


    I've worked on and performance tuned many Audi's from the 1.2 TFSI's to RS6's. Pinoy Tv Shows They are build to good standards and last.


    In the UK you will still see many Audi's from 1997-2005 still running strong with huge miles. The interiors are robust and wear well. Pinoy Tambayan The paint is good. Very little goes wrong with them. They are built to last and the styling is timeless.

    Anything to bring the prices down, be it make the car a little less on features is a welcome move from Audi. Great marketing strategy. Pinoy Channel



    I really hope Audi pushes for lower custom duties. Happy new year 2018 It's a huge group (VAG) and should have the ability to use it's financial muscle to do something.

    Once you have paid your coincidental expense $49.95 you will never need to pay one single penny to watch your most loved television shows.Desi Serials*You will have boundless access to more than 3,500 Pinoy Tambayan channels

    ReplyDelete
  5. This is a topic which is close to my heart... Thank you! Will Like To Read More Like This.
    Watch Pinoy Dramas Episodes

    ReplyDelete
  6. Pretty! This has been an extremely wonderful post. Thanks for supplying this information.
    http://indianepisodes.com

    ReplyDelete
  7. I absolutely love your site.. Very nice colors & theme. Did you develop this amazing site yourself? Please reply back as I’m wanting to create my own personal website and would love to know where you got this from or what the theme is named. Thanks!
    watch bigg boss 11

    ReplyDelete
  8. Now they can watch their favorite Pinoy Tv here at Pinoy Tambayan and Pinoy TV Replay. These are perfect avenues to watch your favorite variety shows, talk shows, teleseryes or news. Pinoy Tv Source

    ReplyDelete
  9. Watch anime in high definition online, latest anime episodes with various formats such a 360p up to 1080p only at Chia Anime. Watch Anime Online at Chia-Anime - the best Anime site offers a tons of Anime for free.

    ReplyDelete