Download Original Windows 7 SP1 ISO (32-bit dan 64-bit)

Be Smart - Jika Komputer anda menggunakan Windows 7 Genuine (Asli), akan tetapi CD Original tersebut hilang atau rusak saat anda akan menginstall ulang OS. Bagaimana cara mendapatkan CD original Windows 7?
Anda tidak perlu lagi membeli CD windows 7, disini saya akan memberikan link download Windows 7 untuk di download. Saya tegaskan bahwa link download ini adalah asli dan resmi (benar-benar LEGAL). Saat proses instalasi anda cukup memasukkan serial number (product key) yang digunakan sebelumnya atau anda bisa mencoba versi trial 30 hari.

1. Download Windows 7 Service Pack 1 ISO (SP1):

2. Download Windows 7 Non-SP1:

1 comments:

  1. bulan kemarin saya membeli laptop, dan laptop saya sudah di instal windows 7 tapi hanya copyan,,dan saya tidak tau key-nya,sampai saat ini,saya ingin mendownload yang asli dan lengkap,tapi tidak bisa,.. mohon petujunknya,, terimakasih sebelumnya,, semoga sukses

    ReplyDelete