Kasih Sayang Dua Pasang Binatang yang Paling Memilukan

Berikut foto kisah binatang yang sangat memilukan gan,


Seekor anak monyet cidera akibat ditabrak pengguna jalan di india




Sang induk datang menolong anaknya yang cidera akibat tabrakan maut



Tiba-tiba seekor anjing muncul dan ingin memangsa si anak monyet yang lagi kesakitan



Sang induk monyet marah dan menggigit anjing yang ingin memangsa anaknya, sehingga anjing hitam terluka dan pergi tanpa membawa hasil



Anjing pergi meninggalkan anak monyet dengan induknya, sementara disekelilingnya manusia ramai berlalulalang melewatinya, dan tak seorang manusiapun yang mau menolong monyet tersebut.


Sepasang anjing


Sepasang Anjing menyeberangi jalan besar yang dipadati mobil dan pengguna jalan lainnya, sehingga seekor anjing ditabrak hingga cidera parah. sang jantan menunggunya sambil memanggil manggil si betina yang lagi sekarat.


Tak lama kemudian si betina mati terkapar ditengah jalan, sang jantan menunduk sambil menangis dan memanggil manggil sang betina yang sudah mati



Sang anjing jantan masih ragu dengan kejadian yang menimpanya, sehingga sang anjing jantan masih menunggunya sekalipun anjing betina sudah mati terkulai.


Kemudian anjing jantan mencoba lagi membanguni sang betina yang sudah mati bersimbah darah, dan pengendara yang lewat tak mau membiarkan momen yang sangat menyedihkan ini, mereka berhenti dan memotret kejadian langka ini, dan setelah itu mereka pergi dan membiarkan sang anjing begitu saja.

Gimana gan?? Kalo ane bener bener pilu lihat ni foto, apalagi bapak bapak yang malah memotret, trus malah langsung pergi aja..

sumber

1 comments:

  1. itulah manusia,,,
    kadang2 ama sesama manusia aja ngak mw saling nolong apalagi ma hewan,,

    ReplyDelete