Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID

Lintas InformatikaAyo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID - Apa kabar sobat lintasinformatika ? Kali ini saya sedang ikut Kontes Seo nih 'Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID' dari situs humor yang menurut saya artikelnya emang gokil gokil yaitu jokes.web.id. Ya, jokes.web.id sedang mengadakan kontes humor yang total hadiahnya Rp. 1.5 Juta++ Tiap Bulan Non-Stop! Ga Percaya ? Nih saya kasi penampakannya :)
Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID
Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID
Gimana ? Nah buat kalian yang emang memiliki jiwa humor, Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID  Bingung cara untuk ikut kontes humor ? Simak info yang akan saya berikan sekarang..

Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID

Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID
Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID

Persyaratan Mengikuti Kontes Humor JOKES.WEB.ID

Oke, langkah pertama yang mesti kita ketahui adalah bagaimana persyaratan untuk mengikuti kontes humor di jokes.web.id . Seperti yang saya kutip dari web nya sendiri, persyaratan dalam mengikuti Kontes Humor JOKES.WEB.ID adalah sebagai berikut :
  1. Pendaftaran terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Reward hadiah tidak berlaku untuk seluruh staff karyawan kami.
  2. Setiap user boleh mengirimkan lebih dari satu konten. Dan dapat menerima lebih dari satu reward hadiah di periode yang sama.
  3. Konten yang sudah mendapatkan reward hadiah tidak diikutsertakan lagi.
  4. Keputusan kami sebagai juri dan penyelenggara mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  5. Konten website ini adalah kontribusi dari user/komunitas. Segala materi konten yang ada adalah diluar tanggung jawab kami.

Kriteria Pemilihan Pemenang Kontes Humor ?

Nah yang kedua, setelah kita mengetahui persyaratan untuk mengikuti kontes humor. Kita juga harus tahu bagaimana kriteria untuk menjadi pemenang. Humor dipilih berdasarkan faktor lucu dan beberapa kriteria seperti:
  1. Jumlah likes, komentar dan sharing social media (facebook, twitter, google+).
  2. Total posting yang kami terima pada periode tersebut.

Hadiahnya apa aja sih Kontes Humornya?

Nah yang ketiga, jika kita menang, apa saja hadiahnya ? Pemberian hadiah berdasarkan vote likes, share dan komentar. Setiap tanggal 1 dan 15 akan dipilih:
  1. 4-8 Best Humor. Tiap humor terpilih akan mendapatkan @Rp.100.000
  2. Top Post @Rp.200.000 untuk user dengan posting humor terbanyak dan terlucu di satu periode.
  3. Selain di atas, ada info baru bagaimana cara mendapatkan pendapatan lebih yaitu dengan Revenue Share. Cek infonya disini Revenue Share

Langkah Langkah Untuk Ikut Kontes Humor jokes.web.id

  1. Kunjungi situs humor jokes.web.id terlebih dahulu
  2. Kemudian masuk ke bagian 'Kontes Humor' --> 'Help' nah disitu akan ada tombol login, jika gak mau repot klik aja DISINI untuk login. 
  3. Nah disini kamu ga perlu repot repot daftar lo, cukup akses dari account social media kamu : Facebook, Twitter, atau Google+
  4. Gunakan account social media yang kamu punya seperti Google+, Facebook, Twitter
  5. Setelah itu segera kirim humormu pada bagian 'Kirim Humor' atau bisa melalui link ini Kirim Humor
Gimana sobat ? Punya kumpulan humor ? Jangan disimpan aja donk, Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID, ayo segera ikutan kontesnya hanya di http://jokes.web.id/ . Jika kalian mengalami masalah dalam mengikuti kontes ini, silahkan tanyakan pada bagian Contact Jokes.web.id. Salam Blogger !

19 comments:

  1. boleh di coba nih.....tapi ane kurang jago kalo ngelawak ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. mumpung gratis gan, ikut ikutan aja :)

      Delete
  2. @Harga Ponsel terbaru : sip (y)

    ReplyDelete
  3. Bisa nyaingin seperti 1cak ngak ni gan, :v nive artikel ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1cak kan tipe humor gambar, jokes.web.id humor text, sama sama lucu lah :D

      Delete
  4. Replies
    1. iya nih sob, yuk ikut meramaikan :)

      Delete
  5. kontes humor apa kontes seo nih? :>)
    kalo kontes humor saya orangnya gak lucu
    kalo ikutan kontes seo semoga menang ya :))
    jonarendra

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane lagi ikut kontes SEO, nah kontes SEO nya tu disuruh buat artikel untuk promosiin kontes humor yang ada di jokes.web.id , begitu gan :)

      Delete
  6. asyek ikut kontes.
    semoga menang sob..
    comment back ya..

    http://dyns-cyber.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. Semoga Menang Gan Saya Jg peserta Kontes , Mohon Doa Nya Juga Ya Gan .

    ReplyDelete
  8. sepertinya loma ini sudah dimulai sejak lama,..cocok banget bagi yang suka humor dan humoris,btw komentarnya gak usah pke code chapta klo udah dimoderasi brow,supaya gak menyulitkan komentar,..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, code chapta nya uda diilangin sob :D

      Delete