Mengendalikan Handphone Orang Lain dengan Super Bluetooth Hack dan Magic Blue Hack

Lintas Informatika - Siang sobat blogger, kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang berbasis java yang lumayan keren. Kenapa dibilang keren ? Karena aplikasi yang satu ini bisa kita gunain buat ngejailin temen, sahabat, orang, saudara atau siapapun itu. Baik yang menggunakan hp java, symbian, bb, windows phone, ios, atau bahkan android. Trik ini bisa dibilang Cara Hack Handphone lewat Bluetooth dengan memakai Super Bluetooth Hack dan Magic Blue Hack

SUPER BLUETOOTH HACK


Fungsi Super Bluetooth Hack:
1.Dengerin lagu di hp korban
2.Restart hp korban
3.Mematikan telpon korban
4.Mengembalikan settings hp korban
5.Baca sms korban
6.Baca nomer nomer hp di hp target kam
7.Ganti profile
8.Memainkan lagu ringtones meskipun hp sasaran lagi silent mode
9.Ubah volume hp sasaran


Cara Menggunakan Super Bluetooth Hack
- Install aplikasinya, pastikan sudah support ama hape kalian
- Pastikan hp target blututnya udah hidup
- Hidupkan blututmu dan buka appnya
- Pilih conect > inquery devices
- Tunggu sampe punya teman terdetecsi
- Dan,selamat bersenang2

Download SuperBluetoothHack v1.08.zip

MAGIC BLUE HACK

Sebenernya aplikasi ini nggak beda jauh sama SuperBluetoothHack,dengan bantuan aplikasi ini kita dapat mengendalikan berbagai perangkat mobile lain melalui bluetooth, seperti:
1.Melakukan panggilan
2.Mengirim sms
3.Membaca buku telpon
4.Mengangkat panggilan
5.Menutup panggilan yang masuk

Berikut langkah langkah menggunakan Magic Blue Hack :

Langkah 1
Setelah terinstal di ponsel, jalankan aplikasi ini. Namun, sebelumnya pastikan Bluetooth ponsel Brada telah diaktifkan.

Langkah 2
Berikutnya, koneksikan ponsel Brada dengan ponsel target. Caranya, dengan memilih menu options > Connect. Di proses ini, Bluetooth ponsel akan berusaha mengumpulkan dan mendata Bluetooth ponsel mana saja yang aktif. Kemudian tunggu hingga proses selesai.

Langkah 3
Sorot nama Bluetooth ponsel target, pilih options > Select. Jika masing-masing Bluetooth kompatibel, Brada akan diminta memasukkan password untuk pairing atau koneksi, dan Brada akan mendapatkan notifikasi khusus yang menerangkan kalau Bluetooth diperbolehkan untuk menggunakan koneksi aplikasi > Yes.

Langkah 4
Tampilan berikutnya berupa kotak dialog yang berisi nomor dan SMS teks. Di sini, Nomor bisa Brada isikan kontak telepon siapa saja.

Langkah 5
Setelah nomor terisi, Brada bisa mencoba melakukan panggilan, tentunya yang akan digunakan adalah nomor ponsel si target. Pilih Options > Make Call. Lalu tanpa sepengetahuan si yang punya ponsel, ponselnya bisa melakukan panggilan sendiri. Hehehehehe…

Langkah 6
Saat ada panggilan masuk, Brada bisa mengaktifkan modus jawab. Options > Answer Call. Atau Brada bisa pula mematikan panggilan saat teman Brada asik bertelepon ria, xixiixi!!wew!!….. Caranya, pilih options > Hang Call.

Sayangnya untuk fasilitas berkirim SMS, membaca Phone Book dan menambah kontak ponsel, terkadang masih mengalami kendala. Jadi, untuk tiga fitur terakhir ini masih belum bisa dinikmati secara maksimal.

Download MagicBlueHack.zip
 

2 comments: