Cara Test IQ Menggunakan Aplikasi Android “IQ Test”

Lintas Informatika - Halo sobat lintasinformatika, jika kalian android user, ada aplikasi bagus buat Test IQ kalian. Namanya IQ Test Android. IQ Test Android merupakan salah satu aplikasi yang tersedia untuk melakukan test IQ seseorang. Melalui layanan ini anda dapat mengukur seberapa tinggi tingkat kecerdasan anda. Perkembangan teknologi kini sudah semakin pesat. Aplikasi Android setiap saat akan terus berkembang dan bermunculan aplikasi-aplikasi android baru yang menyedot perhatian para pengguna gadget dengan sistem operasi Android.


IQ Test AndroidSalah satu aplikasi yang kini digemari berbagai kalangan adalah IQ Test Android . IQ Test Android dapat dimainkan oleh siapapun tanpa memandang usia. Aplikasi didesain khusus untuk mengukur kemampuan anda dalam mengingat, berpiir logis serta reativitas yang ada pada diri anda.

Anda akan diberikan waktu tertentu untuk menyelesaikan beberapa pertanyaan. Ukuran penilaian pada level 80 hingga 120 berarti termasuk rata-rata atau standart menengah. Namun bila anda mampu mencapai nilai hingga 120 ke atas maka anda termasuk seseorang yang memiliki kemampuan lebih dalam kecerdasan anda.
IQ Test Android sangat membantu kita dalam melatih kecerdasan otak kita. Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin mengukur seberapa tinggi tingkat kecerdasan anda silakan download IQ Test Android melalui link dibawah ini.

IQ Test Download


Test IQ pada Android sangat memudahkan kita karena bisa dilakukan dimanapun menggunakan gadget Android kita. Semoga sedikit informasi diatas dapat memberi manfaat bagi kita semua pecinta Teknologi. Segera test IQ anda dan ketahui seberapa tinggi kecerdasan anda.

0 comments:

Komentar