[Video] Kecelakaan Marco Simoncelli Di Sepang Malaysia



Sepang - Balapan MootoGP Sepang, Malaysia akhirnya resmi dihentikan akibat imbas kecelakaan yang dialami oleh Marco Simoncelli.

Dalam sesi balap yang dihelat di Sirkuit, Sepang, Minggu (23/10/2011) WIB. Kecelakaan tersebut terjadi tatkala moto Simoncelli tergelincir ketika sedang menikung.

Simoncelli yang terjatruh di tengah lintasan langsung dihantam oleh Collin Edwards yang berada tepat dibelakangnya. Red flag pun dikibarkan dan balapan dihentikan.

Simoncelli tertabrak dengan sangat keras hingga membuat helmnya terlempar. Saat ini, Simoncelli masih mendapatkan perawatan medis.

Sebelumnya, pantia merencanakan melanjutkan balapan sekitar pada pukul 17.00 waktu setempat. Namun, setelah melakukan diskusi lebih lanjut, mereka akhirnya resmi membatalkan balapan hari ini.

Menurut salah seorang pengamat, jika keadaan Simoncelli baik-baik saja dan hanya membutuhkan perawatan, maka balapan akan segera dilanjutkan kembali. Namun, jika Simoncelli meninggal atau mengalami gegar otak parah, maka balapan langsung dihentikan.

Inilah detik detik saat terjadinya kecelakaan Marco Simoncelli di sepang malaysia, kecelakaan yang melibatkan 3 orang : Marco Simoncelli, Collin Edwards dan Valentini Rossi ini mengakibatnak cedera pada Collin Edwards dan tewasnya Marco Simoncelli.




sumber

0 comments:

Komentar