Di Batam, Demi Cinta Gadis Tewas Terkena Api

Laporan Wartawan Tribun Batam, Nazar Napitu

TRIBUNNEWS.COM, BATAM – Sri Winarsi (20) seorang gadis di Kota Batam tewas, Kamis (13/10/2011) dini hari setelah sebelumnya terkena api saat hendak memadamkan api yang mengenai tubuh pacarnya, Joko Setiawan.

Sebelum meninggal Sri sempat menjalani perawatan selama dua hari di rumah Sakit Awal Bros Batam.

Sri, tewas setelah ikut terbakar saat mencoba memadamkan api ditubuh Joko Setiawan yang merupakan pacar korban, disaat Joko mencoba bunuh diri dengan membakar diri di kamar kos-kosannya di perumahan Bidadari Blok B/74, Seibeduk, Selasa (11/10) malam lalu.

Menurut informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian Seibeduk, aksi nekat bakar diri yang dilakukan Joko dan kekasihnya itu diduga kuat karena masalah asmara keduanya. Dimana, sebelum kejadian, diketahui dari tetangga korban, kalau Joko dan Sri sempat terlibat cekcok mulut, saat Sri, penghuni Dolmitory Mukakuning ini mendatangi kamar kos-kosan Joko sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat itu, keduanya di dalam kamar dengan pintu kamar di kunci dari dalam. Tak berapa lama tetangga korban terdengar keributan kecil di dalam kamar kedua.

“Awalnya tetangga Joko ini dengar kalau mereka perang mulut. Mereka saling nuduh selingkuh,” ungkap Kapolsek Seibeduk AKP Firdaus. Kamis (13/10/2011).

Setelah terdengar keributan kecil itu, lanjut Kapolsek, beberapa menit kemudian terdengar tariakan suara minta tolong dari dalam kamar pasangan tersebut. Lalu disusul dengan kepulan asap dan api keluar dari dalam kamar.

0 comments:

Komentar