Top 10 Artis Wanita Korea

Top 10 artis wanita korea menurut L'Generation.

1.Park Shin Hye



Pertama kali aku nonton park shin hye di stairways to heaven, dia jadi tokoh peran utama waktu masih kecil,dari kecil aja emang dah imut and cantik (kayaknya gak oplas), udah itu pernah liat aktingnya di goong S (prince hours) jadi sheriyung perannya agak antagonis gitu di sini tapi aku lebih suka dia daripada cewek peran utamanya. Terakhir lihat dia main di You,re beautiful, sempurna banget dia disini jadi cewek yang terpaksa harus nyamar jadi cowok, cantik dan benar-benar imut di film ini.


2.Go Ah Ra


Pertamakali aku nonton Go Ah Ra di Who are you ya lumayan suka ma dia, tapi jadi bener-bener suka pas dah nonton heading to ground,aku suka sama wajahnya yang mungil, matanya yang belo, and giginya yang rada gigi kelinci,badannya juga tinggi and kurus banget,jadi pas di heading to ground pake baju terusan yang pendek and lucu-lucu gitu cocok banget

3.Yoon Eun Hye


Cewek satu ini dikatakan sebagai aktris yang bisa mainin peran apa aja, dari awal dah jatuh cinta ma kemampuan aktingnya mulai dari Goong (princess hours) jadi cewek ceroboh dan rada oon, di coffe prince (jadi cewek tomboy), di my fair lady (jadi cewek sempurna yang rada judes), katanya Yoon Eun hye juga mantan personil grup nyanyi baby vox, jadi dia juga bisa nyanyi dan nari multitalented banget.

4.Kim So Yeon

Aku jatuh cinta ama kim so yeon gara-gara nonton IRIS, jatuh cinta karena dia mirip ma Younha di film ini. Katanya sebelumnya orang-orang gak nyangka Kim so yeon bakal main di IRIS, soalnya katanya onni satu ini mulanya suka bergaya seksi ( apa lagi dapat peran antagonis di all about eve ), tiba-tiba dia bergaya jadi cewek yang tomboy dan keren banget di film IRIS, pose andalannya di foto adalah memamerkan punggung.

5.Song Hye Gyo

Siapayang gak kenal onni satu ini, Drama yang dah jadul tapi paling sering ditonton orang apalagi kalau bukan Full House. Sebenarnya dia main filmnya banyak tapi yang pernah di tonton Cuma Endless love sama Full House,yang paling aku suka pas hye gyo di Full House, cantik dan bajunya lucu-lucu.

6.Han Ga In

Cuma nonton satu filmnya Witch Yoo Hee, tapi kagum sama kebulatan matanya. Katanya nih Han Ga In tuh punya pandangan yang membunuh, tajam dan indah. Cewek satu ini tapi perannya di film rata-rata sama sukanya jadi cewek jelek dulu trus berubah jadi cewek cantik.

7. Kim Tae Hee

Suka Kim Tae Hee gara-gara nonton IRIS ( walaupun aku lebih mendukung Kim So Yeon ), tapi dulu aku juga suka dia di Stairway To Heaven, cantik abis walau jadi antagonis, Kim Tae Hee ini terpilih jadi cewek nomor dua tercantik di korea lho ( nomor satu Song Hye Gyo, nomor tiga Han ga in)

8.Han chae young

Han chae young pertamakali main drama endless love dan mendapat peran antagonis, namanya meroket setelah mendapat peran utama di sassy girl chun hyang popularitasnya waktu itu hampir menyamai song hye gyo rekannya di endless love, onni satu ini juga jadi bintang tamu di boys before flower.

9.Kim ah joong

Cuma nonton satu filmnya 200 pounds beuty, meski Cuma satu film tapi kesannya dalam banget setelah nonton ni film, salah satu film korea yang paling bagus menurutku. Kim ah joong benar-benar cocok memainkan perannya di film itu, dengan aktingnya yang terlihat polos.

10.Lee da hae


Kenal lee da hae lewat drama my girl, didrama itu lee da hae kocak banget, selain main film lee da hae ini juga model dan pernah bawain rancangan gaun pengantin andre kim bareng kim jung hoon yang jadi pengantin prianya.

0 comments:

Komentar