Blog Terselubung Dihapus Oleh Google

Lintas Informatika - Halo, apa kabar sobat ? Ada berita duka nih dari situs terkenal di Indonesia. Apakah anda adalah pengunjung setia dari terselubung.blogspot.com ? maka mulai saat ini website tersebut sudah tidak bisa di akses. Blog terselubung.blogspot.com telah dihapus oleh Google Sepertinya terhapusnya blog terselubung.blogspot.com menjadi hot trading di kalangan blogger dan ratusan ribu fansnya yang sudah tidak bisa mengakses alamat itu lagi. Silahkan cek disini Menurut info yang saya denger menyebutkan bahwa blog ini dihapus semenjak, Senin (22/07/2013). Kira kira apa ya penyebabnya ?
Blog Terselubung Dihapus Oleh Google

Menurut beberapa pengamat Blogger menyebutkan jika blog terselubung ini dihapus adalah hal yang sangat wajar pasalnya di dalam blog tersebut hanya berisi konten kopi paste atau mengambil artikel dari blog lain tanpa di edit sedikitpun dan hal itu pastinya melanggar kebijakan Blogger.com sebagai platformnya.

Namun ada berita update nih sob dari akun Twitternya bahwa Terselubung akan pindah ke terselubung.co.id , kita nantikan aja ya sob
- See more at: http://www.teknokers.com/5516/blog-terselubung-blogspot-com-dihapus-dari-google-ini-alasannya.html#sthash.HFiBtW5J.dpuf

5 comments:

  1. wah, kasian si adminnya ya sob :D
    padahal blog terselubung sudah terkenal..

    ReplyDelete
    Replies
    1. si admin uda nyiapin backup pasti gan, siap siap aja nunggu web terbarunya :D

      Delete
    2. Back up juga percuma bang blogger jika sudah di download dan kapasitasnya sudah melebihi 30 MB (terselubung bisa diatas 70 MB) untuk upload lagi ke blogspot tidak akan bisa apalagi ke selfhosting kebanyakan hanya menampung 15 MB kecuali dia dulu memback up rutin tiap bulan dari blogger ke WP itu juga saya yakin banyak WP yang tidak sanggup hostingnya.
      terselubung hanya blogger amatiran seperti anak SMP baru bisa ngeblog cuma dia beruntung aja karena kerja keras di social network dan teman offlinenya lumayan banyak buat promosi. namun dalam ilmu (maaf) masih cetek (dangkal).tapi saya pribadi sebagai sobat blogger terselubung sejak pertama berdiri (2008) sampai 2010 tetap salut.

      Delete
  2. Kita tunggu aja kabar selanjutnya dari terselubung :D
    Thanks before !

    ReplyDelete