Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen

Cara Menghapus Akun Facebook PermanenLintas Informatika - Berbicara tentang Facebook tidak akan habis habisnya untuk dibahas. Banyak tips dan trik yang terkandung di dalamnya, tetapi juga banyak masalah yang ditimbulkan gara-gara facebook sehingga ada beberapa oarng yang ingin menghapus secara sementara ataupun permanen akun facebooknya. Jika kalian sudah bosan atau ada permasalahan dengan akun kalian dan ingin untuk menghapus akun tersebut, ikuti cara yang akan saya jelaskan sekarang.



Setau saya ada 2 Cara Menghapus Akun Facebook Permanen untuk akun sendiri dan akun orang lain (milik teman).

1. Menghapus Akun Facebook Sendiri Secara Permanen

Caranya sangat gampang, kalian cuma berkunjung ke situs berikut  https://www.facebook.com/help/delete_account dan pastikan sudah login (masuk) dulu ke akun kalian yang ingin dihapus.
pilih Hapus Akun Saya dan kalian akan disuruh mengisi kode capcha,isi kode sesuai gambar lalu pilih oke. Nantinya akan muncul notifikasi bahwa akun akan di hapus selama 14 hari,jika dalam waktu 14 hari kalian tidak login dalam akun tersebut otomatis akun akan terhapus secara permanen.
tetapi jika kurang dari 14 hari kalian login maka pengahusan akan dibatalkan.

2. Cara Menghapus Akun Facebook Orang Lain

Untuk menghapus akun orang lain disini tergolong lumayan susah jika kita tidak memiliki kendali penuh atas akun tersebut,tetapi bisa di coba bila pemilik akun telah meniggal dunia
masuklah ke https://www.facebook.com/help/contact/305593649477238?rdrhc di sana akan tersedia formulir pembuktian bahwa pemilik akun memang sudah meninggal.

Cara Menghapus Akun Facebook Permanen
Isi data dengan lengkap dan benar,terkadang memang membutuhkan 10 orang yang melaporkan bahwa pemilik akun sudah meninggal untuk mendapat respons cepat dari pihak facebook.
gunakan PC untuk mempermudah penghapusan.Selamat mencoba :)

2 comments:

  1. Perlu disave nih tutorial, sapa tau berguna kalo udah bosen sama pesbuk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, tapi kayaknya ga bakal bosen bosen deh :D

      Delete