Review Situs Jual Beli Online BliSekenBali.Com



Lintas Informatika - Review Situs Jual Beli Online BliSekenBali.Com - Selamat siang sobat blogger, kesempatan kali ini saya akan mereview sebuah situs jual beli online yang menurut saya recommended jika ingin belanja online yaitu BliSekenBali.Com.

Seperti yang kita ketahui, maraknya pengguna internet untuk menggunakan internet sebagai tempat bertransaksi jual beli secara online semakin meningkat. Bahkan hal seperti itu sudah dianggap sebagai kebutuhan, karena dengan transaksi lewat situs jual beli ini kalian bisa jual ataupun beli barang tanpa harus bertatap muka dan mengunjungi toko atau penjual dari barang tersebut.

Terkait dengan hal tersebut, munculah sebuah website online trading BliSekenBali ! Sebuah media online yang menyediakan layanan iklan yang dikhususkan untuk jual beli barang bekas yang sudah berdiri sejak Juni 2011. Seperti yang saya kutip di web nya bahwa pengambilan nama Bli Seken Bali dilatarkanbelakangi dari dua bahasa, yaitu bahasa bali yang berarti “Saya (laki-laki) benar Bali” yang maksudnya saya benar orang Bali / berasal dari Bali, dan dari plesetan bahasa indonesia yang berarti “Beli bekas Bali” yang maksudnya beli barang bekas/seken/second di Bali. Dengan latarbelakang dua bahasa itu dimaksudkan agar blisekenbali.com dapat diingat karena keunikan nama tersebut. Di situs ini kalian akan melihat berbagai jual beli property, motor/mobil, laptop/komputer, alat elektronik, handphone, furniture, mesin, buku, lowongan dan masih banyak barang yang lain.

Jika kalian mempunyai barang bekas, kalian bisa memasang iklan di website BliSekenBali, tentunya GRATISSS. Ya inilah salah satu hal yang menarik dari BliSekenBali, karena untuk memasang iklan, kita tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Bayangin coba biasanya kalo kita masang iklan bukannya berbayar bukan ?

Perlu kalian ketahui juga, BliSekenBali merupakan media periklanan online yang mengkhususkan untuk mengiklankan jual-beli barang-barang second/bekas di Bali. Kenapa hanya di Bali ?? karena pihak pembeli dan pihak penjual diharapkan  dapat bertemu dan melakukan transaksi langsung, atau istilah kerennya COD (Cash On Delivery), yang sering ngaskus pasti uda pada tau nih. Dengan COD, kemungkinan tipu-menipu atau kecurangan dalam transaksi bisa diminimalisir. Asik bukan ?

Kenapa kita harus memasang iklan kita di BliSekenBali.com ??
Nah mungkin sekilas muncul di benak kalian kenapa harus memasang iklan kita di BliSekenBali ? Sekali lagi saya tekankan, pemasangan iklan di BliSekenBali itu GRATIS TIS TIS broo. Dengan memasang iklan barang bekas di blisekenbali.com akan mempercepat barang bekas bali kalian terjual. Perlu kalian ketahui pengunjung blisekenbali.com setiap hari bertambah pesat sejak mereka pertama launching, sehingga iklan barang bekas bali kalian di blisekenbali.com akan mudah ditemukan di mesin pencari google. Jika kalian tidak percaya, silahkan cek di  http://www.statshow.com/www/blisekenbali.com

Gimana ? apakah kalian tertarik ? Untuk panduan memasang iklan gratis di BliSekenBali dapat kalian lihat di http://blisekenbali.com/bantuan. Ow iya, selain pasang iklan gratis, kalian bisa juga pasang iklan premium loh.., dengan Pemasangan Iklan Premium, kalian bisa memilih jenis iklan seperti Iklan featured slide atau Iklan Banner. Semoga bermanfaat ya :)

Berikut screenshot situs BliSekenBali.com

Review Situs Web BliSekenBali.Com

55 comments:

  1. maksih gan infonya, sangat bermanfaat,,,,
    kujung balik di blog saya ya.........

    ReplyDelete
  2. wah terimakasih info'a gan,,, info'a sangat memenuhi kebutuhan sya,, :D

    ReplyDelete
  3. Artikelnya bagus sobat...
    kapan" keseni lagi aa buat pembelajaran :)

    ReplyDelete
  4. info yang menarik gan, bisa buat refrensi jual-beli barang online nie, Thanks :D.

    ReplyDelete
  5. baru tau gan ada situs ini , mungkin ntar berguna

    ReplyDelete
  6. Kalau ane ke bali ane mampir deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. blisekenbali cuma website untuk pasang jasa iklan gratis n premium aj bos :)

      Delete
  7. Wah artikelnya sangat bermanfaat mas ,
    nice deh .

    ReplyDelete
  8. Sayang ga cuma dibali doank.
    Coba kalau blisekenbali buka cabang disetiap daerah, pasti makin ramai.
    :>)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, tunggu perkembangan blisekenbali sob, kalo buka cabang luar bali bukan blisekenbali ntar namanya :D

      Delete
  9. info mantaps nih. nambah lagi nih perbendaharaan portal jual beli online. thanks infonya yah.

    ReplyDelete
  10. Keren ni BliSekenBali.Com, perlu dicoba

    nice info gan... ^^

    ReplyDelete
  11. Kunjungan Gan :) Bagus Blognya :) :*

    ReplyDelete
  12. yups, ulasannya bagus banget gan..., dan tentunya situs periklanan online semacam http://blisekenbali.com/ sangat membantu bagi mereka dan seperti kami para pedagang Online, sayangnya sepertinya untuk kategori kecantikan masih belum banyak yang memberikan aksesnya untuk beriklan kesana kecuali kalo di paksakan...

    sukses untuk Blognya gan...
    monggo yang berkenan untuk mencoba diet sehat dengan ramuan Herbal alami bisa berkunjung ke Blog kami
    http://www.jualfibreslim.com

    ReplyDelete
  13. ikut kontes ya gan,, semoga menang ya

    ReplyDelete
  14. haha, oke nih gan. ditunggu cabang2 nya di sekitar solo. hehe

    ReplyDelete
  15. review yang menarik, bli seken bali hampir seperti berniaga dot com | tapi lebih variatif karena bersistem COD, dan memang betul dengan COD angka penipuan online bisa terminimalisir. tapi yang menurut saya kurang greget, blisekenbali hanya melayani / khusus daerah bali. :) | padahal ada niatan untuk juga ikut serta beriklan disitu. | semoga blisekenbali kedepannya makin sukses dan bisa memperluas jaringan pemasarannya. aamiin

    thanks gan :)

    ReplyDelete
  16. Boleh juga tuh Website jualbelinya ^^ Keren..
    Reviewnya bisa dibilang lumayan lengkap nih^^ mantap

    ReplyDelete
  17. maksih gan infonya, sangat bermanfaat,,,,

    ReplyDelete
  18. gito sob
    'makasi gan, baru tau ane ada pusat jual-beli online bagus gini di bali'

    ReplyDelete
  19. wah sayang ane lagi enggak di Bali, mungkin entar kalo udah balik mau ngiklan 8-)
    but, nice info qaqa

    ReplyDelete
  20. Saya sangat senang melihat review anda tentang jual beli diatas,,
    :)

    ReplyDelete