Cara Mengetahui Password Orang Dengan Mozilla Firefox

Lintas Informatika - Kali ini saya akan berbagi tips yang sering saya praktekkan di warnet warnet yaitu Cara Mengetahui Password Orang Dengan Mozilla Firefox. Di saat kita login ke suatu situs tertentu semisal facebook, twitter, dll. Nah kan ada tuh keluar pesan 'remember this password' atau 'Ingat kata sandi anda' . Jika kalian klik tersebut, maka username dan password kalian akan tersimpan di Mozilla. Banyak orang tidak menghiraukan pesan tersebut, padahal celah ini bisa saja digunakan oleh orang yang tahu seperti saya sendiri dimana password tersebut tersimpan. Trik ini juga bisa kalian terapkan di laptop temen kalian. Cek mozilla yang dipake temen kalian menggunakan tips berikut ini. Nah langsung saja bagaimana Cara Mengetahui Password Orang Dengan Mozilla , berikut saya jelaskan . 

1. Buka mozilla firefox kalian terlebih dahulu

Cara Mengetahui Password Orang Dengan Mozilla Firefox



2.  Buka Tools > Options > Security atau jika mozilla anda dalam bahasa indonesia buka tool > setting > Security

Cara Mengetahui Password Orang Dengan Mozilla Firefox

 3. Pilih Saved Passwords , maka akan tampil seperti berikut

Cara Mengetahui Password Orang Dengan Mozilla Firefox

4. Itu adalah situs tempat loginnya yaitu facebook dan alamat emailnya.. untuk melihat passwordnya cukup klik tampilkan sandi atau show password dan pilih ya. Sengaja saya tidak berikan screenshoot nya, masak kalian lihat password saya nanti :p

5. Dan terakhir semua password password yang tersimpan di Mozilla akan tampil disana.

8 comments:

  1. baru tahu saya kalo mozilla bisa melihat password. akan coba saya praktekkan. kunjungi balik ke blog saya www.ankurniawan.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Awww baru tau nih gan :D Nice

    Twividroid.com

    ReplyDelete
  3. buka mozilanya dalam keadaan akun masih nempel atau di log out dulu gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. kapanpun bisa gan, ini bekerja jika user PC bersangkutan nge klik 'remember this password' saat login ke suatu website. Jadinya password yang dipake login tu kesimpen di mozilla. Siapapun dan kapanpun bisa dilihat.

      Delete