Menikmati Fitur Blackberry Z10 Menggunakan iPhone Atau Android

Lintas Informatika - Saya rasa semua sudah pernah mendengar atau tahu tentang SmartPhone keluaran RIM yaitu Blackberry Z10 , Baru-baru ini RIM telah meluncurkan Smartphone Blackberry Terbaru mereka dengan dukungan fitur yang unik. Nah bagi kalian yang tidak bisa memiliki Blackberry Z10 tapi ingin menikmati demo dari fitur BlacBerry Z10, ada tips nih buat kalian yang memakai android maupun iPhone.

Menikmati Fitur Blackberry Z 10 Menggunakan iPhone Atau Android

Step 1 : Buka alamat Link ini BlackBerry.com/glimpse  di Browser Safari atau Mobile web 

Step 2 : Tap "Try It"

Step 3 : Dan Silahkan Ikuti Petunjuk Demo yang di berikan Hingga selesai. Demo ini seakan-akan benar-benar menampilkan menggunakan Dashboard Dari Blackberry Z 10 dengan kata lain, Simulasi Preview Fitur Blackberry Z 10.

Beberapa Fitur baru yang di perkenalkan Oleh Blackberry Z 10, Seperti Tampilan baru dari App World, BBM Video Screen Share yang Sudah lama kita kenal di iPhone dengan Fitur iMessagge dan FaceTime, Tapi Yang unik dan baru menurut saya adala Fitur Camera yang selesai mengambil Gambar bisa kita atur Momentnya, Contohnya ketika anda mengambil gambar seseorang Tapi pada saat pengambilan gambar Orang tersebut berkedip sehingga Hasilnya Gambar orang tersebut menutup mata dan bisa di bilang hasilnya kurang memuaskan, Nah di Blaclberry Z 10 bisa anda mengatur Momem dimana dimana Gambar Orang tersebut tidak menutup mata sehingga menghasilkan Foto yang memuaskan.

Mungkin saya tidak perlu menjelaskan panjang lebar, kalian bisa langsung mencobanya langsung di iPhone atau di Handphone android kalian. Selamat mencoba :)

1 comments: