Kumpulan Modul Belajar MatLab Lengkap

Lintas Informatika - Pada mata kuliah saya Alajabar Linier dan Data Mining, ada aplikasi yang sering digunakan oleh mahasiswa yaitu MatLab. Apa sih tu MatLab? Matlab adalah singkatan dari Matrix Laboratory, software yang dibuat dengan menggunakan bahasa ini dibuat oleh The Mathworks.inc dantelah memasuki versi 6.5 Rilis 13. Apa saja kelebihannya ? Oke simak gan
1. Kemudahan manipulasi struktur matriks. 
2. Jumlah routine-routine powerful yang berlimpah yang terus berkembang. 
3. Kekuatan fasilitas grafik tiga dimensi yang sangat memadai. 
4. Sistem scripting yang memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk mengembangkan dan memodifikasi software untuk kebutuhan sendiri. 
5. Kemampuan interface( misal dengan bahasa C, word danmathematica). 
6. Dilengkapi dengan toolbox, simulink, stateflow dan sebagainya,serta mulai melimpahnya source code di internet yang dibuat dalam matlab( contoh toolbox misalnya : signal processing,control system, neural networks dan sebagainya).Semua itu merupakan perangkat yang powerful untuk menyelesaikan permasalahan sains dan teknik terutama untuk wilayah dimana komputasi numerik harus dibuat.
Untuk lebih memahami dan mempraktekan latihan - latihan soal nya, silahkan kalian pelajari modul modul MatLab yang akan saya bagikan secara GRATIS setelah saya kumpulkan dari berbagai sumber.



password file : www.lintasinformatika.com

2 comments:

  1. izin download gan :D
    sudah ane download semua
    ada bahan pembelajaran lagi gak gan

    ReplyDelete