Download Ebook Jaringan Komputer Lengkap Gratis

Lintas InformatikaLagi lagi saya posting tentang ebook, ya bagi kalian yang sedang belajar tentang jaringan komputer atau tertarik untuk mempelajari Jaringan Komputer, dan membutuhkan bahan bacaan untuk dijadikan referensi, kali ini saya akan membagikan ebook jaringan komputer yang saya dapatkan dari beberapa sumber secara cuma cuma .

Nah sebelum lanjut, saya kasi tau nih apa itu jaringan komputer. Jaringan komputer, mungkin kita sering mendengarkannya namun kita kurang memahaminya dan dimana penerapan dari jaringan komputer itu sendiri. Jaringan komputer itu sendiri merupakan sebuah sistem yang terdiri atas komputer dan perangkat jaringan lainnya yang bekerja bersama-sama untuk mencapai suatu tujuan yang sama. Dari pengertian tersebut coba kita pahami bahwa sesungguhnya jaringan komputer tersebut sangat banyak membantu dalam kehidupan kita saat ini terutama sebagai mahasiswa. Mulai dari mencetak tugas menggunakan printer, mentransfer data menggunakan Bluetooth, main game dengan banyak orang, bahkan tak dipungkiri juga setiap hari kita mengakses jejaring sosial semacam facebook dan twitter menggunakan internet. Semua hal tersebut tidak akan terlepas dari yang namanya jaringan komputer.

Mungkin itulah sekilas tentang pengertian jaringan komputer untuk lebih rincinya kalian bisa Download Ebook Jaringan Komputer berikut ini yang membahas tentang Pengantar mengenai jaringan Komputer, Membuat Alamat sebuah jaringan, sekilas tentang subnetting, Crimping, LAN (Local Area Network) Router, Monitoring, Remote PC, Windows Server dan Studi Kasus.



Nah Untuk melengkapi ebook di atas, ada lagi nih ebook yang kedua dimana saya rasa sangat penting untuk menambah referensi membahas tentang dasar-dasar untuk mempelajari jaringan komputer. Ebook ini membahas tentang materi-materi yaitu : Peralatan jaringan, Pengkabelan, Topologi jaringan, IP Address, Subnetting, TCP Port , Load Balance dan Remote system. Dilihat dari materi hampir mirip dengan ebook yang pertama. Silahkan Download Ebooknya link di bawah ini

Serta lagi satu nih, karena menurut saya ebook ini juga lengkap isinya yang mencakup dari Pengantar Komunikasi Data sampai Jaringan Komputer. Jadi saya share juga biar ilmu kalian makin mantap :D



password file : www.lintasinformatika.com

Selain ketiga ebook di atas di bawah ini juga telah saya siapkan beberapa link download lainnya yang juga membahas tentang jaringan computer.

Ebook Jaringan Komputer Lengkap Gratis
sumber : andimicro.com, ebook-cuma-cuma.blogspot.com, abu-uswah.blogspot.com/

2 comments:

  1. makasih bro , ini yang kucari soalnya tahun ini daftar di prodi informatika . moga lulus

    ReplyDelete