Cara Submit Artikel Blog ke Lintas Me

Lintas Informatika - Kemarin teman saya bertanya mengenai blognya. Dia menanyakan bagaimana cara submit artikel di Lintas Berita atau Lintas Me. Ya bagi kalian yang belum tau, Lintas Me (dulu dinamakan Lintas Berita) adalah salah satu situs social bookmark Indonesia, Lintas Me merupakan media yang sudah sangat eksis baik itu bagi pengguna internet ataupun mesin pencari dengan kategori berita yang sangat beragam. Maka dari itu tidak heran bahwa submit artikel kita ke lintas merupakan salah satu bentuk optimasi yang sangat mudah dan diminati oleh teman- teman blogger.

Langsung saja, berikut ini adalah cara mudah submit artikel ke Lintas Berita/ Lintas Me :

1. Pilih login jika sudah terdaftar dan sign up bila belum pernah mendaftar di situs ini, kemudian lakukan login seperti biasa. Kunjungi websitenya disini
2. Lakukan proses registrasi sesuai dengan form yang diberikan.


3. Jika kalian sudah selesai registrasi, silahkan login ke Lintas.me

4. Setelah login, klik tombol "Submit Link" , Masukkan url postingan/ artikel di bagian “submit link” tersebut.

5. Jika link sudah terproses, selanjutnya akan muncul kotak dialog seperti ini. Silakan pilih Topik, Sub Topic dan Add Tags, kemudian pilih “Lintaskan”

6. Selesai

Menurut saya sendiri, para blogger sangat perlu dalam mensubmit artikel mereka Lintas me ini karena penggunaannya yang mudah dalam mensubmit artikel. Setelah semua langkah selesai, kita tinggal menunggu seberapa besar pengaruhnya terhadap trafik blog. Jika sobat ingin posting artikel secara mudah di lintas me, maka ada cara lain yang bisa digunakan, yaitu dengan cara memasang widget lintas me di blog. Semoga bermanfaat :)

0 comments:

Komentar