Download Game Monopoly Online Modoo Marble

Lintas Informatika -Bagi kalian yang sering main Monopoli dulu, kini kalian bisa mencari lawan yang baru du dunia maya melalui game online yang akan saya bagikan sekarang. Ya nama gamenya adalah Modoo Marble. Modo Marble merupakan game online monopoly Indonesia yang sudah cukup populer. Game ini dimainkan dengan online. Jad kalian harus terhubung internet :D.

Modoo Marble menggunakan sistem room dalam bermain, sehingga pemain harus memilih room atau ruangan terlebih dahulu. Satu ruangan harus berisi 2 - 4 pemain untuk dapat memulai permainan. Mode yang disediakan oleh Modoo Marble pun tidak banyak, hanya Solo Mode dan Team Mode. Persaingan antar pemain akan ditentukan dari bagaimana mereka membuat strategi dan keberuntungan. Lemparan dadu dan kartu kesempatan turut menjadi bagian dalam menentukan kemenangan atau kekalahan seorang pemain. Dengan tema World Travel atau keliling dunia, dengan membangun wilayah dan bangunan akan terasa menyenangkan dan dapat dimainkan oleh siapa saja.

Kemenangan dalam solo mode maupun team mode memiliki aturan yang sama, yaitu:

1. Pemain akan menang jika pemain lain bangkrut.
2. Pemain akan menang apabila dalam keadaan Triple Monopoli dimana menguasai 3 daerah sekaligus.
3. Pemain akan menang apabila dalam keadaan Line Monopoli dimana menguasai satu deret wilayah sekaligus.
4. Pemain akan menang apabila dalam keadaan Tourism Monopoly dimana menguasai semua daerah pariwisata sekaligus.

Berikut screenshot dari gamenya
Download Game Monopoly Online Indonesia Modoo Marble

Download Game Monopoly Online Modoo Marble - Lintas Informatika

Tertarik dengan Game Modoo Marble ? Silahkan download game na pada link yang saya sediakan di bawah ini. Jangan sering sering main game, ingat waktu untuk belajar :D

Download Game Monopoly Online Modoo Marble

0 comments:

Komentar