Domain Baru, Tampilan Baru

Lintas Informatika - Salam hangat, hari ini Senin, 25 Februari 2013 blog saya resmi berganti domain dimana awalnya adalah http://update-informatika.blogspot.com menjadi www.lintasinformatika.com. Ini adalah personal website milik saya (oka susila) yang dimana melalui website ini akan berbagi hal hal seputar dunia informatika ? apa aja itu ? wow banyak, pikir sendiri aja ya.

Sebelum lintasinformatika.com ini launching, saya sudah punya blog yang bisa juga kalian kunjungi disini susila-besmart.blogspot.com. Konten dari blog tersebut sangat banyak dan saya yakin pasti membuat kalian jadi SMART tentunya :)

Dan mulai dari blog inilah saya ingin menjadi seorang blogger professional, lewat personal blog ini yang akan jadi tempat saya membagikan semua ilmu, trik, dan banyak hal tentang dunia informatika, jadi jangan lupa ya ikuti blog ini !! Silakan follow twitter lintasinformatika, tambahkan oka susila sebagai teman facebook, like fanspage web lintasinformatika.com dan jangan bosan-bosan main ke website sederhana ini.

Oke gan, mungkin itu saja dulu salam perkenalan dari lintasinformatika.com. Kritikan, masukan, dan saran bisa langsung contact saya disini atau bisa juga dengan mengisi buku tamu disini. Terimakasih, Salam Blogger.

1 comments: