Cara Mengubah Nama Facebook yang Sudah Limit

Lintas Informatika  - Banyak orang yang saya rasa mengeluh tidak bisa mengganti nama facebook mereka yang ke alay alay-an. Alasan pengguna facebook tidak bisa mengganti nama mereka adalah karena batas penggantian nama sudah melampaui batas limit. Nah, untuk postingan kali ini, saya akan memberikan sedikit tips bagi Anda Cara Mengubah Nama Facebook yang Sudah Limit ataupun sudah tidak bisa diganti.

Ikuti langkah-langkah berikut :

1. Silahkan buka link ini >>Ubah Nama<<
2. Isi Nama depan pada kolom pertama
3. Isi Nama Tengah pada kolom ke dua
4. Isi Nama belakang pada kolom ke tiga
5. Isi / beri alasan anda pada kolom ke empat, mengapa harus merubah nama profile facebook anda(boleh dalam bahasa Indonesia , bagi yg tidak bisa berbahasa inggris.
6. Upload tanda pengenal ,atau foto identitas anda, sperti KTP, Kartu Mahasiswa / kartu pelajar, SIM juga boleh.
7. Ingat, Facebook nanti akan mengecek Nama dan Tanggal lahir kalian apakah sesuai dengan akun facebook kalian. Nama yg akan anda ganti di facebook haruslah sesuai dengan kartu identitas kalian
8. Setelah Upload Tanda pengenal anda, klik "KIRIM"

Sekarang tunggu sekitar 24 jam, anda akan dapat pesan email dari facebook, cek email anda.

Nama anda belum bisa langsung diganti karena pihak facebook akan meninjau kembali perubahan tersebut, disini anda harus menunggu 3 - 4 hari untuk mengganti nama.

Jika selama 3 - 4 hari masih belum ada tanggapan perubahan dari pihak facebook, untuk sementara silakan nonaktifkan akun facebook anda, ga usah lama - lama cukup sehari atau 12 jam saja penonaktifan akun.

Setelah akun ada aktif kembali maka secara otomatis anda akan mendapatkan perubahan seperti berikut ini


Gambar diatas adalah hasil dari tinjauan pihak facebook bahwa anda diperbolehkan untuk mengganti nama sesuai kartu identitas yg anda upload sebelumnya. klik 'Mulai' untuk memperbarui nama anda.
Isilah nama sesuai keinginan anda, setelah itu klik perbarui nama namun jika anda tidak ingin merubahnya bisa klik 'Lewati'. Nah setelah anda mengisi nama dan mengeklik 'Perbarui nama saya', maka anda telah merubah nama anda.
Semoga bermanfaat :)

0 comments:

Komentar