Trick Blackberry : Cara Mudah Ganti Font di Blackberry

Be Smart - Bosan dengan tampilan font atau huruf di Blackberry yang standar dan itu-itu saja. Tak seperti smartphone lainnya di Blackberry kita bisa dengan mudah merubah dan mengganti huruf, ukuran huruf sampai tebal tidaknya huruf di Blackberry kita.

Untuk ganti font di Blackberry caranya cukup mudah sekali dan hanya memerlukan waktu beberapa detik, untuk Anda mengganti font Blackberry, dan tentunya dengan mengganti tampilan huruf, Blackberry Anda akan tampil lebih enak untuk dipandang mata.

Pertama masuk ke menu Options, selanjutnya pilih menu Display


Kemudian pilih Screen Display


Pada Screen Display Anda bisa merubah huruf pada bagian Font Family, ukuran huruf pada Font Size dan tebal tidaknya huruf pada Font Style Blackberry.


Pada Font Family, akan tersedia berbagai macam huruf yang siap untuk Anda gunakan di Blackberry mulai dari font Arial, BBGlobal Sans, BBClarity, BBAlpha Sans, Comis Sans MS dan lain-lain


Bagaimana jika Anda ingin Menambah dan Menginstall Font Baru di Blackberry? Dan tidak ingin menggunakan font bawaan asli Blackberry. Cara termudah adalah dengan menginstall aplikasi seperti Font Control.


Ataupun Font Master for Blackberry.


Semua aplikasi tersebut bisa Anda Download dengan mudah dan Gratis di Blackberry App World langsung dari BB Anda.sumber

0 comments:

Komentar