Tips Menghibur Teman yang Sedang Sedih

Jadi ceritanya teman lo sedang sedih. Sebagai seorang teman yang baik, lo pastinya pengen menghibur dong. Tapi tentunya seringkali lo bingung, bagaimana cara menghibur seorang teman yang sedang sedih? Bagaimana membuatnya tersenyum lagi? kami punya tips yang mudah. Dan bisa dilakukan dengan murah.

1. Siapkan Selembar Uang Kertas


Siapkan selembar uang kertas. Bisa Rp. 1000 atau bisa juga Rp. 100,000. Terserah lo aja. Yang penting ada gambar pahlawan nasionalnya. Semakin licin uangnya semakin bagus. Di sini kita pake uang Rp. 2000 yang udah lecek karena…well, ini udah tanggal tua. Kita tinggal ada segitu.

2. Lipat Uang Tepat di Tengah Wajah Pahlawan.


Lipat uang kertas tepat di tengah wajah pahlawan. Hidung si pahlawan dijadikan sumbu lipatan. Ngelipetnya ke bagian dalem ya, seperti gambar di atas. Ratakan lipatan, pastiin uang udah bener-bener ngelipet dan kalo dibuka ada bekasnya.

3. Lipat Bagian Mata Pahlawan


Buka lipatan yang tadi. Kalo lo melakukannya dengan benar, sekarang di tengah muka si pahlawan ada lipetannya. Nah, kalo udah gitu, sekarang lipet lagi uangnya dengan sumbu di bagian mata si pahlawan, ke arah luar. Lakukan hal yang sama ke kedua mata si pahlawan.


Jadi sekarang lo punya 3 lipatan: lipatan di tengah wajah si pahlawan (ke arah dalam) dan dua lipatan di tengah mata pahlawan (ke arah luar.

4. Tunjukkin ke Temenlo!

Nah, sekarang kalo diliat dari angle normal, lo akan melihat:


Si pahlawan sedang cemberut!! Tapi coba ganti sedikit anglenya itu, dan lo akan melihat:


Si pahlawan sekarang tersenyum!! Nah, lo tinggal bilang deh sama temenlo, “Tuuh, pahlawannya aja senyum. Sekarang lo senyum juga dong!”.

Kalo temenlo belum senyum juga, mungkin lo bisa ganti nominal uang kertasnya. Pake 50ribuan atau 100ribuan. Kalo doi belum senyum juga, lo kasih aja uang kertasnya ke dia. Harusnya sih dia senyum sekarang.

Selamat mencoba! :)

sumber

0 comments:

Komentar