Teka Teki Kasus Pembunuhan (2)

Be Smart - Ada orang berjalan ditaman, dia melihat banyak orang ramai dan ribut. Dia kesana untuk melihat ada apa, lalu dia melihat seorang perempuan mati dibunuh. orang ini adalah detektif, kemudia ia memeriksa tas perempuan tersebut dan melihat KTP perempuan tersebut.
Nama perempuan tersebut adalah Sutini & alamat rumah perempuan tersebut tidak jauh dari tempat kejadian perkara sekitar 10 menit apabila menggunakan mobil. dalam Hp si korban terdapat no telepon rumah,dan kemudian sang detektif menelpon ke rumah sang korban.
Terjadilah percakapan antara sang detektif dengan suami si korban :
D = Detektif
S = Suami si korban

D : Halo, ini rumah Ibu Sutini?
S : Ya, saya suaminya. Ada apa?
D : Istri bapak telah dibunuh.
S : Tidak mungkin !!
D : Benar pak. Tolong secepatnya datang kesini.

Setelah 10 menit, datanglah mobil mewah dan sang suami turun dari mobil tersebut dilihatnya sang istri tergeletak mati. sang suami langsung memeluk sang istri yang tergeletak mati dan menangis histeris, tetapi sang suami tiba-tiba langsung di tangkap oleh sang detektif tersebut atas tuduhan pembunuhan sang istri.sumber
Pertanyaan : bagaimana sang detektif dapat mengetahui bahwa sang suami yang membunuh istrinya sendiri?






1. Detektif itu menelepon menggunakan HP istri, tapi waktu menyapa kenapa tidak memanggil nama istrinya?

2. Ketika detektif mengatakan istrinya terbunuh, sang suami tidak kaget, melainkan hanya berkata "Tidak Mungkin", seharusnya mengatakan "HA? APA? ISTRI SAYA MENINGGAL? KOQ BISA? KENAPA? SIAPA YANG MEMBUNUHNYA?"

3. Polisi hanya mengatakan datang ke sini, tapi sang suami tahu di mana lokasi kejadiannya.

4. Ketika sampai di tempat kejadian, sang suami tidak melihat dulu apakah benar itu mayat istrinya atau bukan tapi langsung memeluk dan menangis di depan mayat istrinya.

Dan kesimpulan yang dapat saya ambil sebagai penyebab dari pembunuhan itu dikarenakan si istri adalah si istri itu berasal dari keluarga kaya dan sang suami dari keluarga miskin. Akan tetapi si istri setiap hari selalu menyiksa sang suami karena memang dianggap suami payah. Apalagi si suami ternyata ketahuan berselingkuh dengan pembantunya yang cantik dan bahenol. Demi supaya sang suami bisa bersama selingkuhannya yang memang keduanya saling mencintai, maka sang suami melakukan rencana pembunuhan ini yang seolah-olah membuat istrinya dibunuh orang.

Link

2 comments:

  1. jawab :
    1. Detektifnya kan belom ngasih tau alamat ditemukan mayat sutini tapi kok suaminya ngerti bahkan sampe tempat perkara tepat 10 menit itu kan aneh
    bener gak jawaban ane

    ReplyDelete