Prediksi Brasil vs Portugal 11 September 2013


Brasil vs Portugal

Brasil yang dibawah pelatih Felipao yang pada tanggal 8 September 2013 tampil sempurna dengan mengalahkan Australia dengan skor telak 6 -0 tanpa ada perlawanan tetapi pasukan Felipao harus kehilangan Marcelo karena cedera saat menghadapi Australia dan sebagai penggantinya maka Felipao memasukkan Maxwell untuk melapis posisi Marcelo. Pelatih Felipao akan tetap menurunkan pemain seperti melawan Australia karena kekompakan yang sudah terlihat. Dan di baris depan JO akan diduetkan dengan Neymar yang siap untuk merobek gawang Portugal pada 11 September 2013.

Prediksi Brasil vs Portugal – Sementara Bernard berjanji bahwa dia akan bermain lebih baik lagi saat Portugal nanti dan akan memanjakan JO lagi seperti assistnya pada saat melawan Australia dan jika ada kesempatan Dia akan mencetak gol bagi Brasil.

Portugal yang akan menghadapi raksasa Brasil akan diuji kemampuannya dan dengan absennya CR7 dalam laga perhabatan ini akan menjadikan Portugal kehilangan pemain terbaiknya, Ronaldo cedera pada saat Portugal menghadapi Irlandia Utara.

Dan menurut pelatih Paulo Bento dilini depan Dia sudah menyiapkan Nani ataupun Nelson Oliviera sebagai pengganti CR7 saat menghadapi Brasil nanti, Helder Postiga yang pada pertandingan sebelumnya kurang bagus penampilannya akan menjadi pilihan ke 2 bagi Paulo Bento, Portugal yang tidak pernah menang dari Brasil akan berusaha untuk mengambil inisiatif bertahan dulu serta mengandalkan serangan balik yang cepat dan terarah.

Dari tiga pertemuannya Portugal hanya mampu menahan Brasil dengan hasil imbang 0 -0 pada Piala Dunia 2010 pada tanggal 25 juni. Portugal akan mengukir sejarah baru jika mereka bisa memenangkan pertandingan ini apalagi Portugal tidak diperkuat oleh CR7 pemain yang menjadi jantung Portugal di lini Depan. Portugal tetap akan bermain maksimal dan memanfaatkan setiap peluang untuk mencetak gol ke gawang Brasil pada pertemuan mereka paa tangga 11 September 2013.

Berikut data dan fakta pertandingan Prediksi Brasil vs Portugal dalam laga Ujicoba Antarnegara 2013 yang kami kutip dari berbagai sumber.

Head to Head Brasil vs Portugal :
Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya

5 Pertandingan Terakhir Brasil :
08 Sep 2013 Brasil 6 – 0 Australia (Pra Piala Dunia)
15 Agu 2013 Swiss 1 – 0 Brasil (Pra Piala Dunia)
01 Jul 2013 Brasil 3 – 0 Spanyol (Piala Konfederasi)
27 Jun 2013 Brasil 2 – 1 Uruguay (Piala Konfederasi)
23 Jun 2013 Italia 2 – 4 Brasil (Piala Konfederasi)

5 Pertandingan Terakhir Portugal :
07 Sep 2013 Irlandia Utara 2 – 4 Portugal (Piala Konfederasi)
15 Agu 2013 Portugal 1 – 1 Belanda (Piala Konfederasi)
11 Jun 2013 Kroasia 0 – 1 Portugal (Piala Konfederasi)
08 Jun 2013 Portugal 1 – 0 Rusia (Piala Konfederasi)
27 Mar 2013 Azerbaijan 0 – 2 Portugal (Pra Piala Dunia)

Prediksi Susunan Pemain Brasil vs Portugal :
Brasil : Julio Cesar, Maicon, David Luiz, Marcelo, Bernard, Thiago Silva, Luiz Gustavo Dias, Ramires, Paulinho, Jo, Neymar.

Portugal : Rui Patricio, Fabio Coentrao, Bruno Alves, Joao Pereira, Joao Moutinho, Neto, Miguel Veloso, Helser Postiga, Raul Meireles, C. Ronalado, Vierinha.

Prediksi Skor Brasil vs Portugal  :
BRASIL 3 : 1 PORTUGAL

0 comments:

Komentar