Prediksi AC Milan vs Celtic 19 September 2013


 AC Milan vs Celtic

Bukan lawan mudah menghadapi juara Liga Skotlandia Celtic, juara Liga Champions tujuh kali AC Milan akan tetap memberikan penampilan yang gemilang pada laga perdana Grup A Liga Champions Kamis (19/9) dini hari WIB, lapor AFP.

Dua pekan lalu para penggemar Rossoneri bersuka cita setelah mantan bintang mereka Kaka kembali ke San Siro setelah berada di Real Madrid selama tiga musim.

Prediksi AC Milan vs Celtic – Namun sejak itu perkembangan justru terjadi tak seperti diharapkan klub asuhan Massimiliano Allegri ini yang tampil alakadarnya di Serie A dan memanjangnya daftar pemain yang cedera.

Milan memulai liga dengan menang 2-0 dari pendatang baru Verona dan meski Rossoneri berbalik mengalahkan Cagliari 3-1 di kandang dengan penampilan yang tak juga meningkat, perjalanan mereka ke Torino hari Minggu lalu hampir berakhir dengan petaka.

Torino sukses mengeksploitasi renggangnya pertahanan Milan dan melancarkan serangan balik eksplosif hingga sempat memimpin 2-0 sebelum kemudian gelandang Sulley Muntari memperkecil kedudukan pada menit 87.

Lalu satu penalti pada masa injury dari striker Mario Balotelli membuat Milan akhirnya bisa meraih satu poin. “Kami saat itu tak bermain bagus,” aku Allegri.

Allegri mengatakan itu tak bisa terulang Kamis (19/9) dini hari WIB nanti melawan Celtic, kendati Rossoneri mungkin tak bisa diperkuat gelandang Riccardo Montolivo, Kaka, striker Stephan El-Shaarawy dan dua bek Ignazio Abate serta Mattia De Sciglio.

“Kami mesti bekerja keras. Kemasukkan lima gol dalam tiga pertandingan tidaklah bagus. Kami tak boleh lagi tergelincir menghadapi Celtic Rabu (waktu setempat) nanti,” kata Allegri.

Di atas kerta Milan akan memenangkan pertandingan ini, namun kendati berbeda kelas Celtic hanya pernah sekali memenangkan Piala Eropa pada 1967 sedangkan Milan sudah tujuh kali, pasukan asuhan Neil Lennon terkenal pandai membongkar pola permainan lawan dan kerap merepotkan tim-tim berkualitas di atas mereka.

Celtic mengalahkan Spartak Moscow 2-1 di kandang dan dalam laga tandang musim lalu sebelum lumat oleh Barcelona. Celtic untuk pertama kalinya sejak 2008 lolos ke babak knockout sebelum kemudian Barcelona mengakhiri impian mereka di perempatfinal.

Musim lalu Juventus memperdaya klub asuhan Lennon dengan agregat 5-0, namun setelah menang 3-0 dari Hearts di Tynecastle akhir pekan lalu, Lennon yakin timnya melaju.

“Target saya adalah lolos, itu intinya. Saya tidak peduli berapa banyak poin yang bisa kami peroleh. Jika kami bisa finis di tempat kedua atau ketiga, itu sudah luar biasa,” kata Lennon.

“Tapi saya ingin kami bermain bagus dan bersaing. Ini berbeda gaya dan level permainan sepakbola dengan berbeda intensitas permainan, oleh karena itu ini adalah langkah maju dan pemain punya pengalaman tahun lalu.”

Berikut data dan fakta pertandingan Prediksi AC Milan vs Glasgow Celtic dalam lanjutan Liga Champions 2013/2014 yang kami kutip dari berbagai sumber.

Head to Head AC Milan vs Glasgow Celtic :
Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya

5 Pertandingan Terakhir AC Milan :
15 Sep 2013 Torino 2 – AC Milan 2 SA
2 Sep 2013 AC Milan 3 – Cagliari 1 SA
29 Agu 2013 AC Milan 3 – PSV Eindhoven 0 UCL
24 Agu 2013 Verona 2 – AC Milan 1 SA
21 Agu 2013 PSV Eindhoven 1 – AC Milan 1 UCL

5 Pertandingan Terakhir Glasgow Celtic :
29 Agu 2013 Celtic 3 – Shakhter Karagandy 0 UCL
20 Agu 2013 Shakhter Karagandy 2 – Celtic 0 UCL
10 Agu 2013 Celtic 1 – Liverpool 0 UJI
8 Agu 2013 Elfsborg 0 – Celtic 0 UCL
1 Agu 2013 Celtic 1 – Elfsborg 0 UCL

Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Glasgow Celtic :
AC Milan (4-4-2) : Abbiati; Zapata, Mexes, Zaccardo, Emanuelson; Muntari, De Jong, Nocerino, Poli; Robinho, Balotelli.

Glasgow Celtic (4-4-2) : Forster; Ambrose, Mulgrew, Lustig, Van Dijk; Commons, Brown, Ledley, Forest; Samaras, Stokes.

Prediksi Skor AC Milan vs Glasgow Celtic  :
AC MILAN 2 : 0 GLASGOW CELTIC

0 comments:

Komentar