Prediksi Napoli vs Dortmund 19 September 2013


Napoli vs Dortmund

Borussia Dortmund bakal memulai kampanye perdana mereka di Liga Champions 2013/2014 dengan bertandang ke markas Napoli, Stadion San Paolo, Kamis (19/9) dini hari WIB.

Prediksi Napoli vs Dortmund – Laga di San Paolo bisa disebut sebagai pertemuan dua tim yang sedang on fire. Dortmund yang menjadi runner-up Liga Champions musim lalu, mencatat start sempurna di empat laga pembuka Bundesliga musim ini. Salah satu kemenangan itu, dicetak Marco Reus dkk dengan skor telak 6-2 di hadapan Hamburg, akhir pekan lalu.

“Lebih intensif seperti itu selama 90 menit dan kami akan sulit dikandalahkan. Saya mendapatkan ritme dan percaya diri di belakang. Semua yang saya pedulikan tentang sepak bola, saya cinta dengan ini, saya cinta dengan tim ini. Sekarang saatnya menatap laga kontra Napoli,” beber Reus seusai menyumbang satu gol ke gawang Hamburg, dilansir Soccerway, Selasa (17/9) dini hari WIB.

Kehilangan pilar kunci, Mario Gotze yang hijrah ke Bayern Munich pada awal musim ini, sepertinya tidak akan menjadi penghalang penampilan menggigit Dortmund di level Eropa. Anak didik Jurgen Klopp itu bisa mengandalkan amunisi baru mereka, sepeti Henrik Mkhitaryan, Pierre-Emerick Aubameyang dan Sokratis Papastathopoulos untuk bangkit dari kegagalan mereka meraih trofi Liga Champions di musim lalu.

Hanya, Die Borussen, julukan Dortmund, ternyata memiliki rekor yang mengecewakan di hadapan tim-tim asal Italia. Dalam 27 laga, mereka hanya menang sembilan kali dan 14 laga berakhir dengan kekalahan.

Apalagi Napoli berpotensi menjadi batu sandungan Dortmund. Pasukan Rafael Benitez yang membukukan start sempurna di tiga laga Seri-A musim ini, bakal menampilkan bintang-bintang baru di duel nanti. Setelah kehilangan Edinson Cavani yang hengkang ke Paris Saint Germain pada awal musim ini, tim berjuluk Partenopei mengandalkan trio eks Real Madrid, Gonzalo Higuain, Jose Callejon dan Raul Albiol untuk merusak skenario kemenangan Dortmund di San Paolo.

“Kami punya banyak pemain yang berpengalaman bermain di Liga Champions dan ini bisa sangat membantu, seperti halnya pengalamanku,” beber Benitez yang pernah mengantarkan Liverpool menjadi juara Liga Champions 2004/2005 dilansir uefa.com.

Berikut data dan fakta pertandingan Prediksi Napoli vs Borussia Dortmund dalam lanjutan Liga Champions 2013/2014 yang kami kutip dari berbagai sumber.

Head to Head Napoli vs Borussia Dortmund :
Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya

5 Pertandingan Terakhir Napoli :
10/08/13 Napoli 2 – 1 Benfica (Uji Coba)
15/08/13 Cesena 1 – 0 Napoli (Uji Coba)
26/08/13 Napoli 3 – 0 Bologna (Serie A)
31/08/13 Chievo 2 – 4 Napoli (Serie A)
15/09/13 Napoli 2 – 0 Atalanta (Serie A)

5 Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund :
10/08/13 Augsburg 0 – 4 Borussia Dortmund (Bundesliga)
18/08/13 Borussia Dortmund 2 – 1 Eintracht (Bundesliga)
24/08/13 Borussia Dortmund 1 – 0 Werder Bremen (Bundesliga)
01/09/13 Frankfurt 1 – 2 Borussia Dortmund (Bundesliga)
14/09/13 Borussia Dortmund 6 – 2 Amburgo (Bundesliga)

Prediksi Susunan Pemain Napoli vs Borussia Dortmund :
Napoli (4-2-3-1) : Reina; Maggio, Albiol, Britos, Zuniga; Behrami, Inler; Callejon, Hamsik, Pandev; Higuain.

Borussia Dortmund (4-2-3-1) : Weidenfeller; Grobkreutz, Sokratis, Hummels, Schmelzer; Sahin, Bender; Aubameyang, Mikhitaryan, Reus; Lewandowski.

Prediksi Skor Napoli vs Borussia Dortmund  :
NAPOLI : BORUSSIA DORTMUND

0 comments:

Komentar