Update: Download Gratis 1000 Autotext BlackBerry Terbaru

Download Gratis 1000 Autotext BlackBerry terbaru.

Be Smart - Autotext BlackBerry ini saya simpan dalam bentuk notepad, jadi anda bisa download autotext BlackBerry ini langsung dari desktop komputer anda lalu simpan dengan copy-paste ke memory BlackBerry anda melalui USB atau anda bisa download autotext BlackBerry ini langsung dari BlackBerry anda dengan mengunjungi blog saya dari browser BlackBerry anda dan klik link downloadnya, buka hasil download autotext BlackBerry melalui File Explorer.

Download Autotext BlackBerry:

Autotext BlackBerry 1 | Autotext BlackBerry 2 | Autotext BlackBerry 3

Buat anda yang sudah download autotext Blackberry saya dan banyak autotext BlackBerry bentuk nya hanya kotak-kotak, anda hanya perlu meng-install Chinese Font ke BlackBerry anda. Berikut link OTA download Chinese Font BlackBerry agar anda bisa membaca autotext BlackBerry yang saya berikan.

OTA BBTran v1.7.1 | Download

OTA BBTran Asian Fonts Pack | Download

OTA BBTran Chinese Font | Download

OTA BBTran Japanese Font | Download

OTA BBTran Korean Font | Download

OTA BB Tran Thai Font | Download

Atau langsung ke official website BBtran.

Kalau anda sudah install Font dan masih tidak support atau tidak bisa membaca autotext BlackBerry yang saya berikan, anda perlu meng-update BBM ke versi 5 atau lebih melalui BlackBerry App World dan reboot/restart BlackBerry anda atau cabut baterai BlackBerry anda dan nyalakan kembali.sumber

0 comments:

Komentar