Prediksi Persija vs Persib 28 Agustus 2013


Persija vs Persib

Duel klasik antara Persija Jakarta vs Persib Bandung yang sempat tertunda akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu, 28 Agustus 2013. Namun pertandingan sarat gengsi ini berpotensi dibubarkan pihak kepolisian, kenapa demikian?

Ketua Jakmania, Larico Ranggamone, mengatakan, siang tadi, pihaknya bersama Panitia Pelaksana (Panpel) dipanggil Kapolres Sleman. Mereka membicarakan teknis pengamanan yang akan diterapkan saat laga nanti.

Prediksi Persija vs Persib – Menurut Larico, pihak kepolisian tidak menginginkan kericuhan kembali mewarnai duel ini. Seperti diketahui, pertandingan yang sejatinya digelar 22 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan itu sempat gagal akibat pelemparan yang dilakukan pendukung Persija kepada bus Persib.

“Ya, siang tadi saya bersama panpel bertemu dengan Kapolres untuk membicarakan keamanan dan teknis pertandingan di lapangan,” ungkap Larico saat dihubungi VIVAbola siang tadi, Senin, 26 Agustus 2013.

Dari hasil pertemuan tersebut, Larico menjelaskan pihak kepolisian telah mengeluarkan surat rekomendasi yang berisi tiga poin. Ketiganya wajib dipatuhi panpel dan suporter. “Poin pertama adalah Panpel pertandingan wajib menjaga keamanan selama kegiatan berlangsung dan Jakmania diminta untuk menjaga ketertiban selama pertandingan berlangsung,” kata Larico.

“Poin kedua, pihak Kapolres meminta agar duel Persija versus Persib tidak dihadiri suporter Persib, baik itu bobotoh atau viking. Poin ketiga yaitu apabila terjadi insiden atau pelanggaran dalam penyelenggaraan pertandingan, pihak keamanan berwenang membubarkan dan menghentikan laga.”

Larico menambahkan, pihaknya telah menjalin kontak dengan pihak suporter Persib. Dia berharap, agar bobotoh juga menaati surat rekomendasi yang dikeluarkan oleh Kapolres Sleman tersebut.

“Saya sudah kontak Heru Joko (Ketua Viking) untuk mengkoordinasikan penyelenggaraan pertandingan. Saya juga sudah kirimkan kepada dia surat rekomendasi dari Kapolres Sleman,” beber Larico.

Berikut data dan fakta pertandingan Prediksi Persija vs Persib dalam lanjutan Indonesia Super League 2012/2013 yang kami kutip dari berbagai sumber.

Head to Head Persija vs Persib :
3 Mar 2013 Persib 3 – Persija 1 -[Indonesia Super League]
27 Mei 2012 Persija 2 – Persib 2 -[Indonesia Super League]
29 Jan 2012 Persib 1 – Persija 0 -[Indonesia Super League]
18 Mar 2011 Persib 2 – Persija 3 -[Indonesia Super League]
30 Okt 2010 Persija 3 – Persib 0 -[Indonesia Super League]

5 Pertandingan Terakhir Persija :
24 Agu 2013 PSPS Pekanbaru 0 – Persija 6 -[Indonesia Super League]
27 Jul 2013 Persija 1 – Sriwijaya FC 0 -[Indonesia Super League]
5 Jul 2013 Gresik United 1 – Persija 0 -[Indonesia Super League]
30 Jun 2013 Arema 3 – Persija 1 -[Indonesia Super League]
26 Jun 2013 Persija 5 – Persita Tangerang 0 -[Indonesia Super League]

5 Pertandingan Terakhir Persib :
24 Agu 2013 Persib 1 – Persiram 2 -[Indonesia Super League]
20 Agu 2013 Persib 2 – Persidafon 1 -[Indonesia Super League]
30 Jul 2013 Persiba Balikpapan 1 – Persib 1 -[Indonesia Super League]
26 Jul 2013 PS Barito Putera 2 – Persib 2 -[Indonesia Super League]
6 Jul 2013 Persib 0 – Mitra Kutai Kartanegara 0 -[Indonesia Super League]

Prediksi Susunan Pemain Persija vs Persib :
Persija Jakarta ( 4-4-2 ) : Galih Sudaryono ( Kiper ), Ahmad Farizi( Bek ), A.A Ngurah Wahyu ( Bek ), Fabiano Beltrame (Bek ), Ismed Sofyan ( Bek ), Amarzukih ( Gelandang ), Anindito Wahyu Erminarno ( Gelandang ), Rohit Chand ( Gelandang ),M. Ilham ( Gelandang ), Rachmat Afandi(Penyerang ), Emmanuel Kenmogne (Penyerang ).

Persib Bandung ( 4-4-2 ) : Shahar Ginanjar ( Kiper ), Maman Abdulrahman ( Bek ), Naseer Al Sebai( Bek ), Supardi( Bek), Tony Sucipto ( Bek ), Asri Akbar ( Gelandang ), Mbida-Messi( Gelandang ), Hariono ( Gelandang ), Muhammad Ridwan (Gelandang ), Hilton Moreira ( Stiker ), Sergio van Dijk ( Stiker ).

Prediksi Skor Persija vs Persib  :
PERSIJA 2 : 1 PERSIB

1 comments:

  1. Celebrities prefer to get cheap twitter followers as a strategy to obtain popularity in a short span. buy twitter follower

    ReplyDelete