Prediksi Pelita BR vs Mitra Kukar 28 Agustus 2013


 Pelita BR vs Mitra Kukar

Pelita Bandung Raya berhasil mengamankan tiga angka saat menjamu Persisam Samarinda dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) malam hari ini (25/8) di Stadion Siliwangi, Bandung.

Skuat asuhan Daniel Darko Janackovic mengemas kemenangan dengan skor 3-1 yang membuat PBR merangkak keluar dari zona merah dan berada di zona play-off, sementara Persisam tertahan di posisi delapan akibat kekalahan itu.

Prediksi Pelita BR vs Mitra Kukar – Tim asal Sumatera Selatan, Sriwijaya FC, akhirnya hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan tamunya Mitra Kukar, di laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang digelar di Stadion Jakabaring Palembang, Sabtu (24/8/2013).

Pertandingan antara Sriwijaya FC menjamu Mitra Kukar berlangsung sengit. Saat pertandingan baru berjalan 5 menit, kedua pemain sudah saling serang. Sriwijaya FC unggul terlebih dahulu. Berawal dari pelanggaran yang dilakukan oleh pemain Mitra Kukar, hingga berbuah tendangan bebas dari luar kotak penalti untuk Sriwijaya FC.

Herman Dzumafo yang dipercaya menjadi algojo tendangan bebas, menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Beberapa pemain yang ada di depan Dzumafo rupanya tak menghalangi lesakan bola ke gawang Joice. Bola pun masuk dan skor berubah 1-0.

Gol dari Dumafo itu rupanya tidak menurunkan mental pemain Mitra Kukar. Terbukti satu menit kemudian, pemain Mitra Kukar berhasil menciptakan gol penyeimbang lewat kaki Zulham Zamrun. Tendangannya dari luar kotak penalti, menembus gawang Sriwijaya FC yang dikawal oleh Rivky mokodompit. Skor pun berubah 1-1.

Sriwijaya FC kemudian kembali unggul 2-1 di menit ke-11, kali ini lewat gol Ahmad Jufrianto. Skor 2-1 untuk keunggulan Sriwijaya FC ini bertahan hingga akhir babak pertama.

Mitra Kukar akhirnya baru bisa kembali menyamakan kedudukan lewat gol Ilija Spasojević di menit ke-77. Skor 22 bertahan hingga akhir pertandingan.

Berikut data dan fakta pertandingan Prediksi Pelita Bandung Raya vs Mitra Kukar dalam lanjutan Indonesia Super League 2012/2013 yang kami kutip dari berbagai sumber.

Head to Head Pelita Bandung Raya vs Mitra Kukar :
19 Jan 2013 Mitra Kutai Kartanegara 3 – Pelita Bandung Raya 2 -[Indonesia Super League]
5 Jun 2012 Pelita Bandung Raya 4 – Mitra Kutai Kartanegara 0 -[Indonesia Super League]
17 Jan 2012 Mitra Kutai Kartanegara 1 – Pelita Bandung Raya 0 -[Indonesia Super League]

5 Pertandingan Terakhir Pelita Bandung Raya :
25 Agu 2013 Pelita Bandung Raya 3 – Persisam Putra Samarinda 1 -[Indonesia Super League]
20 Agu 2013 PSPS Pekanbaru 0 – Pelita Bandung Raya 4 -[Indonesia Super League]
29 Jun 2013 Pelita Bandung Raya 2 – Sriwijaya FC 2 -[Indonesia Super League]
24 Jun 2013 Pelita Bandung Raya 1 – Gresik United 2 -[Indonesia Super League]
18 Jun 2013 Pelita Bandung Raya 1 – Arema 1 -[Indonesia Super League]

5 Pertandingan Terakhir Mitra Kukar :
24 Agu 2013 Sriwijaya FC 2 – Mitra Kutai Kartanegara 2 -[Indonesia Super League]
2 Agu 2013 Mitra Kutai Kartanegara 2 – Gresik United 0 -[Indonesia Super League]
29 Jul 2013 Mitra Kutai Kartanegara 2 – Arema 1 -[Indonesia Super League]
6 Jul 2013 Persib 0 – Mitra Kutai Kartanegara 0 -[Indonesia Super League]
2 Jul 2013 Persita Tangerang 0 – Mitra Kutai Kartanegara 0 -[Indonesia Super League]

Prediksi Susunan Pemain Pelita Bandung Raya vs Mitra Kukar :
Pelita Bandung Raya ( 4-3-3 ) : Eddy Kurnia ( Kiper ), Munadi( Bek ), Mijo Dadic ( Bek ), Leonard Tupamahu ( Bek ), Mokhamad Syaifuddin ( Bek ), Rizky Pellu ( Gelandang ), Kyeong-Min Park ( Gelandang ), DolliRamadhan ( Gelandang ), Robinho ( Striker ), Andrea Petagna ( Striker), Stephan El Shaarawy ( Striker ).

Mitra Kukar ( 3-4-3 ) : Joice Sorongan ( Kiper ), Zulkifly Syukur ( Bek ), Dedi Gusmawan ( Bek ), Rachmat Latief ( Bek ), Hendra Ridwan (Gelandang ), Heru Nerli( Gelandang ), Jesse Fernando Pinto ( Gelandang ),Arif Suyono ( Gelandang ), Esteban Herrera ( Stiker ), Ilija Spasojević ( Stiker ), Jajang Mulyana ( Stiker ).

Prediksi Skor Pelita Bandung Raya vs Mitra Kukar  :
PELITA BANDUNG RAYA 1 : 1 MITRA KUKAR

0 comments:

Komentar