Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid 29 Agustus 2013


Barcelona vs Atletico Madrid

Ada yang spesial dalam duel Atletico Madrid melawan Barcelona pada laga pertama Piala Super Spanyol di Vicente Calderon, Kamis (22/08/2013).

Inilah untuk pertama kalinya dua pelatih asal Argentina beradu kebolehan, antara El Cholo melawan El Tata.

Di akhir duel kali ini dipastikan pelatih asal Argentina yang akan mengangkat trofi, apakah itu Diego Simeone dengan julukan El Cholo atau Gerardo Martino yang akrab disapa dengan Tata.

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid – Keduanya memang bukan dalam generasi yang sama. Simeone jauh lebih muda, kelahiran kota metropolitan Buenos Aires 1970 sedangkan Martino lahir di daerah pinggiran di Rosario 1962.

Keduanya pernah saling berhadapan ketika sama-sama sebagai pemain. Simeone tampil sebagai gelandang bertahan bersama Vélez Sársfield dan Martino bermain di posisi gelandang serang bersama Newell’s Old Boys. Tapi keduanya belum pernah bertemu sebagai sosok pelatih dan ini adalah pertemuan pertama keduanya dalam perebutan trofi.

“Barcelona adalah tim terbaik dunia yang memiliki (Lionel) Messi pemain terbaik dunia, dan membeli pemain level dunia, Neymar dan pemain-pemain penting, (Andres) Iniesta, Xavi (Hernandez), Alexis (Sanchez), dan Pedro (Rodriguez). Dengan pemain-pemain ini wajar mereka menjadi favorit,” ucap Simeone.

Menengok penampilan kedua tim dalam debut mereka, Senin lalu, kedua tim akan menunjukkan permainan agresif. Atletico meraih kemenangan 3-1 atas Sevilla dari aksi Diego Costa. Sedangkan El Barca berpesta gol 7-0 atas Levante yang memamerkan aksi pemain-pemain bintang mereka, salah satunya Messi.

Setelah bermain dari bangku cadangan pada debutnya musim 2013/14, Neymar akan menjadi pilihan Martino sebagai starter bersama Messi dan Pedro atau Alexis. Tapi Simeone mempunyai senjata andalan, bukan hanya Costa yang juga pernah menaklukkan Real Madrid pada final Copa del Rey akhir musim lalu, tapi juga Los Rojiblancos kini David Villa yang siap merayakan golnya bila berhasil menjebol gawang ke bekas klubnya itu.

“Saya punya banyak teman dan kenangan indah selama tiga tahun di sana. Tapi saat kami memulai laga, mereka adalah lawan saya. Semoga saya bisa membantu tim saya. Saya selalu merayakan gol tapi akan terasa berbeda saat Anda berhadapan dengan lawan yang Anda cintai,” ucap Villa.

Sementara Messi mengejar gelar di awal musim setelah musim lalu mereka hanya merebut satu gelar di liga dometik. Kedatangan Martino yang sosoknya sangat dikenal, membuat Messi bersemangat untuk membawa lagi El Barca berjaya merebut banyak gelar seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Kami semua ingin musim ini menjadi musim yang luar bisa untuk kami. Sekarang kami fokus dulu di Piala Super,” tegas Messi.

Berikut data dan fakta pertandingan Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid dalam laga Piala Super Spanyol 2013 yang kami kutip dari berbagai sumber.

Head to Head Barcelona vs Atletico Madrid:
22 Agu 2013 (PLL) Atlético Madrid 1 – 1 Barcelona
13 Mei 2013 (PLL) Atlético Madrid 1 – 2 Barcelona
17 Des 2012 (PLL) Barcelona 4 – 1 Atlético Madrid
27 Feb 2012 (PLL) Atlético Madrid 1 – 2 Barcelona
25 Sep 2011 (PLL) Barcelona 5 – 0 Atlético Madrid

5 Pertandingan Terakhir Barcelona:
26 Agu 2013 (PLL) Málaga 0 – 1 Barcelona
22 Agu 2013 (PSS) Atlético Madrid 1 – 1 Barcelona
19 Agu 2013 (PLL) Barcelona 7 – 0 Levante
10 Agu 2013 (PUC) Malaysia XI 1 – 3 Barcelona
07 Agu 2013 (PUC) Thailand 1 – 7 Barcelona

5 Pertandingan Terakhir Atlético Madrid:
26 Agu 2013 (PLL) Atlético Madrid 5 – 0 Rayo Vallecano
22 Agu 2013 (PSS) Atlético Madrid 1 – 1 Barcelona
19 Agu 2013 (PLL) Sevilla 1 – 3 Atlético Madrid
05 Agu 2013 (PUC) Nacional de montevideo 0 – 2 Atlético Madrid
01 Agu 2013 (PUC) Sporting Cristal 0 – 1 Atlético Madrid

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Atletico Madrid :
Barcelona : Valdes, Alves, Mascherano, Pique, Alba, Iniesta, Xavi, Busquets, Pedro, Messi, Alexis Sanchez.

Atletico Madrid : Courtois, Juanfran, Miranda, Godin, Felipe Luis, Koke, Mario Suarez, Gabi, Arda Turan, Diego Costa, David Villa.

Prediksi Skor Barcelona vs Atletico Madrid :
BARCELONA 2 : 0 ATLETICO MADRID

1 comments:

  1. There's nothing free of cost on this planet, but confirm that you Buy facebook reviews exclusively from genuine sources for good reputation on the web. buy usa facebook reviews

    ReplyDelete