Download Aplikasi Line Chat Untuk PC (Mac dan Windows)

Download Aplikasi Line Chat Untuk Mac dan WindowsLintas Informatika - Belakangan ini aplikasi LINE CHAT sedang marak digunakan. Aplikasi Chat yang Multi platform ini  bisa kalian install di Smartphone berbasis iOS, Android, Windows Phone, Blackberry dengan Berbagai Fitur yang menarik bahkan dengan Aplikasi Line anda bisa menelpon sepuasnya tanpa menggunakan Pulsa utama anda. Menarik Bukan?  Selain itu ada stiker yang bisa di unduh gratis maupun berbayar.

Nah tahukah kalian, Bahwa Line Chat ini Juga hadir di Dalam Versi PC/Laptop yang memiliki platform Mac OS X dan Windows. Meskipun Aplikasi ini hadir dalam bentuk versi Komputer tapi kalian tetap membutuhkan Smartphone yang anda miliki, untuk mendaftarkan ID line. Jadi dengan kata lain, kalian hanya menggunakan Aplikasi Line Chat versi komputer ini menggunakan ID line yang sudah terdaftar sebelumnya dan kalian tidak mendaftarkan ID line  baru melalui Versi PC ini. Nah bagaimana caranya ? Ikuti langkah langkah yang akan saya jelaskan sekarang


Step 1 : Download terlebih dahulu Aplikasi Chat Line versi PC/Laptop ini disini Mac/Windows/Windows 8

Step 2 : Install Aplikasi Line Chat tersebut di Komputer kalian.

Step 3 : Setelah menginstall Aplikasi Line tersebut, sebelum Login, kalian di wajibkan untuk mendaftarkan Email anda melalui Smartphone yang anda miliki.

Step 4 : Buka Aplikasi Line yang ada di SmartPhone anda dan Buka "Setting" - "Account" dan pilih "Email Register"

Download Aplikasi Line Chat Untuk Mac dan Windows - Lintas Informatika

Step 5 : Setelah Proses Registrasi selesai, Silahkan Login dengan Email dan Password anda.

Selamat menikmati Aplikasi Line Chat di PC/Laptop dan di Smartphone kalian.

3 comments: