Cara Gampang Dapat $ dengan Baca Artikel di Readbud.com

Be Smart - Readbud.com? sudah pada kenal belum? Kalo belum silakan simak artikel saya ini. Heheheeh . . . Readbud adalah sebuah portal Paid to Read, Paid to Read adalah sebuah situs yang akan membayar kita hanya dengan mendaftar, membaca dan memberikan rate pada artikel yang disediakan.

Readbud ini akan memberi $ bagi member yang tergabung dan membaca artikel yang diberikan serta memberikan Rate setiap artikel yang diberikan. Setiap hari ada hingga kurang lebih 16 artikel yang diberikan dan bernilai antara $ 0,01 sampai dengan $ 0,14 per artikel. Total payout adalah $ 50 dibayar via Paypal. Jika dibandingkan dengan program Pay To Click lainnya, dilihat dari upah perkliknya Readbud tentunya lebih menggoda. Kelebihan lainnya kita tidak harus menunggu 30 detik dst dari satu klik ke klik lainnya. Dan lagi, kita tidak harus membaca artikel tersebut dengan tuntas yang penting melihatnya dan memberikan rate.

Berikut adalah petunjuk atau cara mendapatkan bayaran di Readbud :
readbud - get paid to read and rate articles
  1. Silakan anda daftar Disini atau klik banner di atas ini.
  2. Isi biodata dan nanti akan ada kiriman ke email Anda dan klik untuk verifikasi.
  3. Lalu login.
  4. Pilih ‘Interest’ untuk memilih topik artikel yang akan diberikan, jumlahnya harus 50 topik, tinggal klik sesuai petunjuk disana. (lihat gambar no.5)
  5. Lalu masuk ke halaman/page ‘Article’ dan nanti ada petunjuk untuk mengklik “Open Artikel” beserta besar upahnya.
  6. Setelah diklik anda akan terhubung ke halaman baru berisi artikel.
  7. Beri rate dibagian bawah artikel yang diklik (tanda bintang) di bagian bawah artikel.
  8. Tutup halaman tersebut dan kembali ke halaman atau tab utama.
  9. Pilih atau klik Open article lagi dst hingga jatah harian anda habis (kalau saya dapat bagian kurang lebih 16 artikel perhari).
Saya baru bergabung di Readbud.com kira-kira 2 mingguan yang lalu dan saya sudah mengumpulkan $ sebanyak $ 27,83. logikanya jika rajin membuka artikel setiap hari selama 2 bulanan lebih maka kita sudah mendapatkan $ sebanyak kurang lebih $ 60, Karena satu hari saya sudah dikasih kurang lebih $ 1,00 (sebaiknya anda membaca artikelnya malam hari saja karena saya mendapatkan banyak artikel dibandingkan pagi hari). Program ini sepertinya memang baru, jadi tidak ada salahnya untuk Anda bergabung. Silahkan klik banner dibawah untuk bergabung!

readbud - get paid to read and rate articles
jika balance kamu sudah mencapai $ 50 lebih, silakan anda redeem ke Paypal. jika anda belum mempunyai Paypal silakan anda Daftar Disini Gratis

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat :)

0 comments:

Komentar