Cara Menurunkan Alexa Rank Dengan Cepat

Cara Menurunkan Alexa Rank Dengan Cepat - Cara Menurunkan Alexa Rank Dengan Cepat merupakan trik yang blogger cari kebanyakan. Alexa rank adalah sebuah peringkat yang di berikan oleh alexa.com untuk sebuah website berdasarkan banyaknya trafik atau kunjungan terhadap website tersebut. Alexa ini memberikan informasi tentang kualitas dan popularitas dari sebuah blog atau website. Nah disini saya akan share bagaimana Tips Menurunkan Alexa dengan cepat :

Cara Menurunkan Alexa Rank Dengan Cepat

 

  1. Memasang widget alexa rank pada blog kita.
  2. Mereviews alexa, Anda dapat saling mereview alexa rank dengan blogger lain.
  3. Update postingan rutin dan teratur minimal 1 postingan perhari. Karena Alexa sangat menyukai blog yang update sekali.
  4. Promosikan web anda, Anda bisa mempromosikannya di grup-grup facebook, twitter dan lain-lain. Karna alexa rank diberikan berdasarkan traffik kunjungan, dengan begituh traffik akan meningkat dan alexa rank akan menurun.
  5. Menginstall alexa toolbar pada browser kita. Untuk toolbar bisa kalian download pada gambar di bawah ini :

Tentunya dengan langkah-langkah diatas, Anda bisa menurunkan alexa rank Anda pada blog Anda. Cara-cara diatas adalah cara yang saya lakukan untuk menurunkan alexa rank pada blog saya sendiri sehingga mendapatkan hasil yang cukup lumayan. Alexa saat postingan ini ditulis bisa kalian lihat pada gambar di bawah :

4 comments:

  1. cara di atas sudah saya praktekan bang, herannya ko alexa saya malah tambah gemuk, kenapa ya?

    ReplyDelete
  2. Folks who are able to spend money to do this to find fast twitter followers can very easily get exposure for their services immediately. buy twitter followers

    ReplyDelete