Cara Instalasi dan Seting Internet Modem Smartfren EC1261-2

Lintas Informatika - Selamat pagi sobat blogger, bagi kalian yang sudah membeli atau memiliki Modem Smartfren EC1261-2, kali ini akan saya share bagaimana Cara Instalasi dan Seting Internet Modem Smartfren EC1261-2. Proses instalasi modem Smartfren EC1261-2 tergolong mudah karena modem ini sudah memiliki fitur Plug n Play. Dan juga modem ini sudah mendukung Windows 7 di samping dukungan untuk Windows XP dan Vista. Untuk anda pengguna OS Mac, modem ini juga mendukung Mac OS X 10.5 atau yang di atasnya.

Untuk proses instalasi modem Smartfren EC1261-2 berikut penjelasannya

1. Hubungkan modem ke komputer/laptop, maka akan muncul Autoplay dan klik pada Run AutoRun.exe. Klik Yes jika ada permintaan UAC.


2. Klik Next pada Welcome Window



3. Klik I Agree pada License Agreement window


4. Untuk proses berikutnya tinggal klik Next terus dan ikuti proses sampai instalasi selesai. Jika proses instalasi selesai klik Finish.


5. Tunggu beberapa saat maka otomatis aplikasi Smartfren Connex EC1261-2 akan berjalan, jika tidak berjalan anda bisa membukanya melalui icon pada desktop shortcut


Setelah proses instalasi selesai, anda harus melakakukan registrasi kartu untuk bisa menggunakan kartu untuk berinternet. Seperti registrasi kartu GSM gitu lah. Untuk panduan registrasi ada di buku di dalam box modem. Jika registrasi sudah berhasil maka modem Smartfren EC1261-2 anda bisa langsung digunakan untuk berselancar internet. Lantas bagaimana cara seting/pengaturan internet pada modem Smartfren EC1261-2? Sebenarnya anda tidak perlu melakukan seting internet apapun karena modem ini secara otomatis telah ada pengaturan internet di dalamnya. Tinggal klik Connect maka komputer/laptop anda langsung terhubung dengan internet. Dan selamat berselancar internet!!!!


 

sumber : http://teknikit.com/

1 comments:

  1. For increasing your possibilities of succeeding you must pick this service so that you can be in win-win situation. buy facebook likes usa

    ReplyDelete