Tips Memilih Pakaian Baju Celana Bagus Awet

Be Smart - Baju adalah sebuah kebutuhan mutlak manusia. Mengapa…? Karena baju adalah sebuah alat atau barang yang berguna melindungi diri kita dari dunia luar seperti panas matahari, dinginnya malam, hujan dan lain sebagainya. Pakaian pun sangat kental dengan gaya.

Mungkin teman teman sendiri menilainya seperti itu karena pakaian bukan hanya sebagai pelindung tubuh tetapi sebagai alat bergaya. Bergaya karena orang dapat memperkirakan sifat seseorang lewat pakaian yang dipakainya. Benar bukan?? :-)

Kali ini saya hanya ingin berbagi sedikit tips memilih baju / pakaian yang bisa dipakai untuk selamanya.

→ Jangan Pernah Anda Terbujuk Dengan Kata Diskon
Diskon mungkin Anda sangat tertarik dengan kata itu, karena Anda berpikir harga barang yang mendapatkan diskon lebih murah. Mungkin Anda pernah berpikir kenapa baju baju itu mendapatkan diskon mungkin samai 80 %. Pertama yang harus dicurigai baju itu sudah lama dan ketinggalan jaman. Kedua barang tersebut tidak laku atau bisa dibilang tidak ada yang tertarik.

→ Jangan Pernah Jadi Korban MODE
Mode adalah sebuah tren yang beredar di masyarakat untuk menentukan sebuah panutan. Saat memilih baju jangan lah hanya memikirkan namanya “MODE” karena mode dapat berubah setiap saat.

→ Jangan Terburu – Buru Membeli
Sebelum Anda membayar baju yang akan Anda beli pastikan pikirkan dengan matang – matang sebab akan berpengaruh di masa depan kelak.

→ Hindari “One – Time Dress”
Maksudnya jangan membeli barang untuk satu waktu saja. Karena akan menambah ukuran lemari baju Anda.

→ Beli Baju Sesuai Ukuran Anda
Mungkin kita suka dengan mode sekarang yang bercorak streat atau bisa dibilang nyancit :-D . Sebenarnya mode seperti itu harus dihindari, coba saja saat Anda memiliki badan yang lebih besar pasti baju itu sudah tidak bisa dipakai kan.

sumber

3 comments: