Kelebihan Utama Windows 8 Dibanding Seven


Kelebihan Utama Windows 8 Dibanding Seven – Windows 8 tampaknya akan mengalami improvisasi dibandingkan Windows 7, yakni dengan waktu booting hanya dalam waktu 8 detik, setelah didemokan oleh Microsoft. Waktu start yang super cepat ini dipadu dengan sebuah teknologi hybrid hibernasi atau pilihan shut down yang menyimpan kernel session Windows 8, yang kemudian mengurangi waktu proses yang dibutuhkan mesin untuk siap digunakan.
Tidak seperti pilihan hibernasi di Windows 7, Windows 8 ketika shut down tidak akan menyimpan program yang sedang dibuka user, sehingga user akan mendapat fresh start setiap saat. Windows 8 akan hadir untuk slate, tablet PC di 2012, ketika diadakannya Microsoft Developers Forum di Jepang, Mei mendatang.

Kelebihan Utama Windows 8 Dibanding Seven, “Dibandingkan full hibernate, yang memakan banyak memory karena banyaknya aplikasi yang sedang digunakan, session 0 hibernation data jauh lebih kecil dan memakan waktu lebih sedikit untuk menulis ke harddisk. Jika user tidak familiar dengan hibernation, Microsoft menyimpan status system dan content memory ke sebuah file di disk (HIBERFIL.SYS) dan kemudian membacanya kembali dalam kondisi resume dan mengembalikan content kembali ke memorty.

0 comments:

Komentar