Prediksi Skor Bola Bayer Leverkusen vs Real Sociedad 3 Oktober 2013

Bayer Leverkusen vs Real Sociedad

Pada pertandingan Liga Champions akan menyuguhkan pertandingan yang tak kalah serunya yaitu pertandingan antara Bayer Leverkusen dan Real Sociedad. Pertandingan antara kedua tim ini adalah pertandingan untuk pertama kalinya, pertandingan ini akan membuktikan tim mana yang lebih unggul.

Pertandingan ini sudah pasti sangat ditunggu-tunggu, bila dilihat dari lima pertandingan terakhir terakhir kedua tim, tim Bayer Leverkusen berhasil meraih kemenangan sebanyak empat kali dan hanya mengalami satu kali kekalahan atas Manchester United dengan hasil skor 4 – 2. 

Sementara tim Real Sociedad belum pernah memenangkan pertandingan sekalipun, hanya berhasil menahan imbang lawannya. Tim Real Sociedad pernah dikalahkan oleh tim Barcelona dengan hasil skor 4-1 dan dikalahkan oleh tim Shakhtar Donetsk dengan hasil skor 0 – 2. Namun untuk pertandingan kali ini, tim Real Sociedad tidak ingin memberikan kesempatan bagi tim Bayer Leverkusen untuk memenangkan pertandingan.

Bila dilihat dari catatan statistik kedua tim, memang tim Bayer Leverkusen yang lebih diunggulkan namun tidak berarti tim Real Sociedad hanya pasrah menerima kekalahan begitu saja. Tim Real Sociedad tetap akan memberikan penampilan semaksimal mungkin, setidaknya nanti bisa menahan imbang tim Bayer Leverkusen.

Head to Head Bayer Leverkusen vs Real Sociedad:
Belum ada pertandingan sebelumnya.

5 Pertandingan Terakhir Bayer Leverkusen :
28 Sep 2013 Bayer Levekusen 2 – 0 Hannover 96 (BUN)
25 Sep 2013 Arminia Bielefeld 0 – 2 Bayer Leverkusen (DFP)
21 Sep 2013 Mainz 05 1 – 4 Bayer Leverkusen (BUN)
18 Sep 2013 Manchester United 4 – 2 Bayer Leverkusen (UCL)
14 Sep 2013 Bayer Leverkusen 3 – 1 Wolfsburg (BUN)

5 Pertandingan Terakhir Real Sociedad:
29 Sep 2013 Real Sociedad 1 – 1 Sevilla (PRD)
25 Sep 2013 Barcelona 4 – 1 Real Sociedad (PRD)
21 Sep 2013 Real Sociedad 0 – 0 Malaga (PRD)
18 Sep 2013 Real Sociedad 0 – 2 Shakhtar Donetsk (UCL)
14 Sep 2013 Levante 0 – 0 Real Sociedad (PRD)


Prediksi Squad Formasi Dan Susunan Pemain Utama Bayer Leverkusen vs Real Sociedad:
Bayer Leverkusen (4-4-2): B.Leno (Kiper), E.Spahic (Bek), G.Donati (Bek), R.Hilbert (Bek), O.Toprak (Bek), L.Bender (Gelandang), S.Sam (Gelandang), G.Castro (Gelandang), R.Kruse (Gelandang), Heung-Min Son (Striker), E.Derdiyok (Striker).


Real Sociedad (4-3-3): C.Bravo (Kiper), Carlos Martinez (Bek), L.Cadamuro (Bek), Jon Gaztanaga (Bek), Ansotegi (Bek), Elustondo (Gelandang), Xabi Prieto (Gelandang), Zurutuza (Gelandang), Javi Ros (Striker), Bergara (Striker), Granero (Striker).

PREDIKSI SKOR BAYER LEVERKUSEN VS REAL SOCIEDAD  ADALAH 2 - 0.

0 comments:

Komentar