Prediksi Cardiff City vs Everton 31 Agustus 2013


Cardiff City vs Everton

Dalam papan klasemen Premier League musim ini, untuk sementara Chelsea menduduki peringkat teratas dengan tujuh poin dan Cardiff City yang merupakan tim promosi bersaing untuk maju ke sepuluh besar klasemen Premier League. Cardiff City mengawali musim di Premier League dengan sangat bagus.

Prediksi Cardiff City vs Everton – Mereka tampil memang tidak sebaik tim-tim yang sudah masuk di musim lalu, namun kita bisa melihat saat mereka sanggup menundukkan Manchester City dengan skor 3-2. Itu merupakan performa yang sangat bagus bagi Cardiff City. Cardiff memang bukan tim yang di bentengi oleh pemain-pemain bintang, namun mengalahkan Manchester City adalah suatu gebrakan bagus untuk mereka di awal musim ini.

Kembali berstatus tuan rumah pastinya Cardiff City Stadium akan bergemuruh, dukungan yang diperoleh Cardiff sangat besar. Cardiff City yang sebelumnya mampu menumbangkan Manchester City, kini mereka kembali termotivasi untuk mampu menumbangkan Everton.

Beberapa pemain yang sebelumnya mampu mencatatkan namanya di papan skor kembali akan di turunkan di laga tersebut. Mereka adalah Aron Gunnarson dan Fraizer Campbell. Campbell merupakan pahlawan bagi Cardiff yang mencetak dua gol ke gawang Joe Hart. Dengan semangat juang yang tinggi mereka pasti akan menjadikan laga melawan everton ini kembali meraih poin penuh dan bersaing di klaesmen Premier League.

Everton masih belum menunjukkan penampilan terbaiknya, mereka masih hanya bermain seri dengan perolehan satu angka saja. Lawan yang akan dihadapi mereka kali ini memang merupakan tim promosi, namun Cardiff City tidak bisa dianggap remeh. Kegagalan Everton di laga kandangnya saat menjamu West Bromwich Albion membuat mereka harus bermain lebih maksimal lagi. Everton kurang mampu menguasai laga dan tentunya mereka kembali harus menyeleksi pemain untuk diturunkan sebagai starter di laga melawan Cardiff City nanti.

Cardiff City Stadium pada 31 Agustus 2013 pukul 21:00 WIB kembali akan menjadi saksi ketangguhan sang tuan rumah. Cardiff City memiliki peluang yang besar untuk menumbangkan Everton dan diprediksikan laga akan mengemas skor 2-1 untuk Cardiff City.

Berikut data dan fakta pertandingan Prediksi Cardiff City vs Everton dalam lanjutan Liga Inggris 2013/2014yang kami kutip dari berbagai sumber.

Head to Head Cardiff City vs Everton :
Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya

5 Pertandingan Terakhir Cardiff City :
29 Agu 2013 Accrington Stanley 0-2 Cardiff City
25 Agu 2013 Cardiff City 3-2 Manchester City
17 Agu 2013 West Ham 2-0 Cardiff City
04 Mei 2013 Hull City 2-2 Cardiff City
27 Apr 2013 Cardiff City 1-1 Bolton

5 Pertandingan Terakhir Everton :
29 Agu 2013 Everton 2-1 Stevenage
24 Agu 2013 Everton 0-0 West Brom
17 Agu 2013 Norwich 2-2 Everton
07 Agu 2013 Everton 0-1 Valencia
04 Agu 2013 Everton 1-2 Real Madrid

Prediksi Susunan Pemain Cardiff City vs Everton :
Cardiff City : David Marshall , Kevin McNaughton , Mark Hudson , Andrew Taylor , Ben Turner , Filip Kiss , Don Cowie , Craig Noone , Kim aBo Kyung , Etien Velikonja , Tommy Smith.

Everton : Tim Howard , Tony Hibbert , Leighton Baines , Phil Jagielka , John Gijsbert Alan Heitinga , Bryan Oviedo , Steven Pienaar , Nikica Jelavic , Kevin Mirallas , Steven Naismith.

Prediksi Skor Cardiff City vs Everton  :
CARDIFF CITY 1 : 1 EVERTON

0 comments:

Komentar